1. HOME
  2. NEWS
OJEK ONLINE

Si Cantik Cempaka di Balik TopJek

TopJek meramaikan persaingan ojek online di Jakarta.

By Adhi 8 Oktober 2015 15:27
Direktur ojek online, TopJek, Cempaka Adinda (Money/Adhi)

Money.id - Popularitas bisnis ojek online kian melambung. Setelah Go-Jek, GrabBike, BluJek dan LadyJek, kini muncul satu pemain baru lagi, TopJek. Tak disangka-sangka, ternyata di balik ekspansi TopJek di bisnis ojek online ada sosok wanita cantik bernama Cempaka Adinda.

Cempaka adalah co-founder yang sekaligus menjabat sebagai Direktur TopJek. Wanita 26 tahun lulusan London School Jakarta ini, mengaku membangun TopJek dengan modal patungan bersama seorang teman yang juga wanita. Namun, Cempaka tak mau mengungkap siapa srikandi lain di balik TopJek tersebut.

"Yang pasti investasinya tidak sebesar Go-Jek. Kalau Go-Jek kan yang saya dengar sampai ratusan miliar. Kami di kisaran puluhan lah," papar Cempaka saat ditemui di kantor TopJek, Kamis, 8 Oktober 2015.

Lebih jauh ia memaparkan, selama 10 hari Masa pendaftaran pengemudi di buka, hingga kini sudah ada sekitar 10.000 pendaftar, dengan rata-rata 200 penerimaan pendaftar per hari.

"Pendaftaran hanya kami lakukan secara online sebenarnya, tapi masih banyak yang datang langsung ke kantor. Kami terima, tapi tetap daftar secara online di sini, kami pandu langsung," imbuhnya.

Cempaka mengungkapkan, TopJek akan membatasi jumlah penerimaan pengemudi. Hal ini dilakukan agar kontrol kualitas layanan dapat dilakukan dengan lebih baik. "Tapi kami masih pertimbangkan berapa maksimalnya nanti," kata Cempaka.

TopJek bakal mengaspal di jalanan Jakarta, mulai November mendatang. "Kita gelar acara launching di periode dua minggu pertama bulan November," tambahnya. (ita)

(im/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section