1. HOME
  2. NEWS
UNIK

Rayakan Ultah di KFC, Pria Ini Ditinggal Teman-temannya

Padahal ia sudah memesan banyak makanan, namun pestanya sepi, tak ada yang datang sama sekali.

By Dwifantya Aquina 24 November 2015 11:36
Undangan ulang tahun di KFC (Singaporeseen)

Money.id - Seorang pria di Malaysia memutuskan untuk merayakan ulang tahunnya di restoran makanan cepat saji Kentucky Fried Chicken (KFC). Ia bahkan telah mengubah sebuah ruangan di restoran itu sehingga menjadi istimewa.

Dia kemudian mengundang semua teman-temannya untuk hadir merayakan hari ulang tahunnya. Namun, betapa sedihnya dia ketika tak seorangpun muncul, bahkan setelah satu jam.

Ketika dia menelepon teman-temannya untuk bertanya di mana mereka berada, mereka malah mengatakan kepadanya bahwa sedang sibuk.

Suasana KFC yang semula hendak dijadikan tempat perayaan ulang tahun (Singaporeseen)

Menurut laporan, sahabatnya bahkan mengatakan, "Kamu bodoh atau apa, kita bukan lagi anak 9 tahun, setidaknya kamu ajak kami ke Baskin Robbins dan traktir kita cake ice cream lah..."

Hal ini membuat sang pria yang berulang tahun itu merasa seperti "pecundang" karena ia tidak mampu membuat pesta di Baskin Robbins.

Dilihat dari foto-foto ini, sepertinya dia menghabiskan seharian makan Kentucky Fried Chicken sendirian. Belum diketahui benar keaslian cerita yang dikutip dari singaporeseen.stomp.com.sg ini, tetapi yang jelas telah mengundang banyak simpati dari netizens.

Suka Artikel Ini? KLIK LIKE

(da/da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section