1. HOME
  2. NEWS
NEWS

Putri Obama Kepergok Hisap Ganja di Konser Musik

Aksi itu dilaporkan oleh salah satu pengunjung konser. Dia mengatakan...

By Rizki Astuti 12 Agustus 2016 08:36
Barack Obama dan Malia Obama (abc7.com)

Money.id - Kabar tak sedap datang dari keluarga Presiden Amerika Serikat, Barack Obama. Putri sulungnya, Malia Obama yang tengah beranjak dewasa itu, kepergok kamera sedang menghisap ganja saat menghadiri konser musik di Chicago.

Salah satu pengunjung konser, Jerrdin Selwyn mengatakan aksi Malia terlihat saat penyanyi Bryson Tiller tampil ke atas panggung dalam event musik Festival Lollapalooza.

"Saya mendapati Malia merokok ganja dan saya punya gambar untuk membuktikannya. Saya melihat lelaki muda memberikan dia semacam rokok dan dia mengisapnya sekali," ujar Selwyn seperti dikutip dari Radar Online, Jumat 12 Agustus 2016.

(Malia Obama Tertangkap Kamera © 2016 money.id/Merdeka.com)

Selwyn mengatakan, Malia sempat memegang rokok tersebut selama semenit sebelum dikembalikan pada pria tersebut. Kabar ini pun langsung menjadi berita utama di media internasional. Namun ternyata ini bukan pertama kalinya Malia membuat kontroversi.

Sebelumnya Malia pernah dilaporkan mendatangi sebuah pesta tengah asyik mengonsumsi minuman beralkohol. Bahkan dia pernah menghadiri pesta di Universitas Brown, dan Malia ikut bermain lempar bola ke gelas bir dari sebuah screenshoot di Snapchat. (els)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section