1. HOME
  2. NEWS
NEWS

Pria Ini Keluarkan Puluhan Juta Demi Mirip Orang Korea

Hanya saja, penampilannya ini hanya bersifat semi permanen.

By Rizki Astuti 7 Juli 2016 16:07
Xiahn Nishi (http://firsttoknow.com)

Money.id - Tak sedikit orang berusaha mengubah penampilan dengan berbagai cara. Seorang pria berusia 25 tahun yang rela mengubah bagian tubuhnya, demi mirip orang Korea. 

Dikutip laman First to know, Sabtu 7 Juni 2016, pria dengan nama lahir Max asal Brazil ini telah menjalankan operasi plastik sebanyak 10 kali. Dia bertransformasi menjadi orang Korea asli yang identik dengan kelopak mata kecil dan sipit. 

Operasi itu menghabiskan biaya sebesar US$3,000 atau sekitar Rp40 juta. Setelah mendapatkan apa yang diinginkan, Max kemudian mengubah nama menjadi Xiahn Nishi. 

Lalu apa alasan Max mengubah penampilannya menjadi begitu drastis? Tak lain karena dia tergila-gila dengan budaya K-pop (Korea Pop) dan Max juga kuliah di Dongseo University di Korea Selatan. 

Keinginannya agar terlihat seperti warga lokal sangat dalam. Dia bahkan yakin pada perubahannya. "Anda hanya hidup sekali dan harus menjadi apa yang Anda inginkan," kata Max.

Ya, Operasi plastik yang dijalaninya terlihat sangat alami dan kini dia memiliki ribuan 'Likes' di halaman Facebook-nya.

Hanya saja, penampilannya ini hanya bersifat semi permanen. Menurut Sydney Morning Herald, meskipun sudut mata Nishi dibuat sipit melalui operasi.

Namun volume sekitar kelopak matanya terbentuk akibat asam hyaluronic atau zat kimia yang hanya bertahan dua tahun sebelum matanya kembali ke bentuk aslinya.

Nishi memutuskan apakah dia akan mengulang suntikan setelah itu terjadi. Tapi untuk saat ini, Max puas dengan penampilannya yang mirip orang Korea.

"Aku selalu malu tapi sekarang aku lebih senang, lebih percaya diri dengan diriku sendiri,"katanya. (els)

 

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section