1. HOME
  2. NEWS
UNIK

Cerita Bulan Madu Fatma dan Thole Bersama Dua Kucing Jadi Viral

Lantas apa yang mendasari pasangan muda ini mau melakukan bulan madu unik tersebut?

By Rohimat Nurbaya 20 September 2016 15:09
Pasangan Muda Lakukan Bulan Madu Unik (Facebook)

Money.id - Sepasang suami istri asal Malang, Jawa Timur menghabiskan honeymoon atau bulan madu dengan cara unik. Berbeda dengan pasangan lain yang memilih kendaraan mewah hanya untuk sekadar bulan madu, pasangan ini malah sebaliknya.

Pengantin baru bernama Fatma dan Thole ini malah memilih naik Vespa. Cukup ekstrem memang, sebab mereka berdua melakukan touring dengan Vespa yang sudah dimodifikasi dari Malang menuju ke Bali.

Cerita unik tersebut dibagikan oleh pengguna akun Facebook bernama Yahya Kaharudin, pada 15 September 2016 yang menceritakan bahwa ia baru saja bertemu dengan pasangan muda asal Malang yang baru menikah dua bulan.

Saat pasangan tersebut singgah di Yogyakarta, bertemu dengan Yahya Kaharudin. Uniknya lagi, tak hanya berdua, pasangan ini turut membawa dua ekor kucing piaraan. Karena uang untuk bulan madu tersebut pas-pasan, mereka pun kadang harus mengamen di jalanan untuk bertahan.

Yang mendasari pasangan muda ini mau melakukannya tersebut hanya ingin mencari jalan hidup bersama pasangan yang dia cintai. Berikut postingan Yahya soal pasangan muda itu:

"Fatma & Thole,Pasangan muda dari kota Malang ini menikah 2 bulan yang lalu, memutuskan honeymon ala mereka, cukup extrem , mereka touring dg mesin Vespa body Custom start dariMalang menuju Bali,lalu ke kota -kota selanjutnya, pasangan ini berpetualang tanpa hp, tanpa buget yg banyak.

Hingga bertemu aku tadi di jln. Parangtritis Jogja, sudah 1 bulan hidup di jalan bersama 2 ekor kucing yg setia menemani petualangan mereka. Kadang mereka mengamen saat buget sudah limit untuk survival di jalanan.

Ketika ku tanya, knp memilih touring keliling Jawa-Bali dg Vespanyentrik ini? Fatma yg lulusan UIN fakultas pendidikan Agama Islam ini Menjawab: 'aku ingin belajar membaca dunia ini dan mencari jalan hidup dg orang yg aku cintai dg merasakan langsung jalanan negri ini' Iqro' ( Membaca) Mas, katanya, Malam ini mau lanjut ke Banjarnegara, ROCKMANTIS"

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section