1. HOME
  2. NEWS
NEWS

Siapa Mendiang Silvana, Sosok yang Disebut Pewaris Tahta Wings

Ayah Silvana yang berbanama Harjo Soetanto memang merupakan salah satu pendiri Wings Group. Namun mendiang...

By Rohimat Nurbaya 8 Juni 2016 17:25
Silvana Regina Sutanto (Instagram)

Money.id - Silvana Regina Sutanto, wanita yang disebut-sebut sebagai pewaris tahta PT Sayap Mas Utama (Wings Group) meninggal dunia saat liburan bersama keluarga di Alaska, Amerika Serikat. Tempat menginap mereka terbakar.

Ayah Silvana yang bernama Harjo Soetanto memang merupakan salah satu pendiri Wings Group. Namun, mendiang sepertinya bukan satu-satunya pewaris perusahaan yang bergerak di bidang insdustri makanan dan rumah tangga tersebut.

"Memang yang bersangkutan adalah putri dari pak Soetanto (pendiri Wings). Tapi itu internal keluarga, tidak ada kaitan dengan corpporate. Kami turut berbela sungkawa," kata Group Head of Marketing Communications PT Sayap Mas Utama (Wings Food) Aristo Kristandyo, saat dihubungi Money.id, Rabu 6 Juni 2016.

Aristo menuturkan, sebenarnya dia tidak tahu secara pasti apakah Silvana kerap berhubungan dengan perusahaan yang didirikan ayahnya tersebut atau tidak. Pasalnya Harjo Soetanto sendiri tinggal di Surabaya, Jawa Timur sedangkan Silvana dan keluarga sendiri tinggal di Singapura.

Pasalnya menurut dia, ketika pertemuan rapat corporate pun tidak dihadiri oleh pemilik dan keluarga. Sehingga, pihak corporate tidak mengetahui secara pasti tentang apa yang terjadi di internal keluarga.

"Kami tidak pernah mengetahui keluarga pak Soetanto karena beliau tinggal di Surabaya dan kantor Wings di Jakarta," jelasnya.

Baca Juga

 

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section