1. HOME
  2. NEWS
NEWS

Perut Zul Terus Membesar, Saat Dioperasi Isinya...

Sang kembaran hanya memiliki kepala berambut, tangan, kaki, dan alat kelamin yang menempel di perut Zul

By Nur Chandra Laksana 28 Mei 2016 19:05
Ilustrasi Operasi

Money.id - Moh Zul Sharil mengalami penderitaan berkepanjangan. Selama 15 tahun, dia mengeluh peurtnya sakit, dan terus membesar.

Karena mengalami sakit yang luar biasa, Zul akhirnya dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa perutnya itu. Saat diperiksa, pihak keluarga terkejut.

Dilansir dari Dailymail, okter yang menangani kasus ini mengatakan bahwa Zul mengalami kondisi medis yang sangat langka. Kondisi ini disebut dengan  'foetus in foetu', dimana kejadian ini hanya terdapat dalam 1 diantara 500 ribu kelahiran.

Ternyata selama 15 tahun Zul 'mengandung' saudara kembarnya. Dokter pun langsung melakukan operasi pengangkatan saudara kembarnya itu.

Mohd Zul Sharil Saidin
dailymail.co.uk

Ibu dari Zul, Hasma Ahmad mengungkapkan kegembiraannya kepada media setempat. Dia mengatakan bahwa dokter di rumah sakit Kedah berhasil mengangkat kembarannya yang hanya berupa kepala yang memiliki rambut, tangan, kaki, dan kemaluan ini dengan sukses.

Setelah berhasil diangkat, bongkahan anggota tubuh tersebut kini sudah dibawa oleh pihak keluarga Zul. Mereka akan menguburkan kembaran Zul tersebut di sebuah pemakanam umum di sekitar wilayah rumah mereka.

Kini, Zul tengah dalam proses penyembuhan dari operasi tersebut. Zul berharap ke depannya tidak akan merasakan sakit lagi di badian perutnya dan hidup dengan normal.

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section