1. HOME
  2. NEWS
FRESH

Menginap di Rumah Pohon Ini per Malam Rp11 Juta

Belum lagi Anda dapat tidur bebas di tempat tidur berukuran luas. Juga ada...

By Stella Maris 17 Desember 2016 09:16

Money.id - Apakah Anda punya impian bermalam di sebuah rumah pohon? Bila ingin mencoba sensasi beristirahat sambil melihat pemandangan alam dari ketinggian, coba rumah pohon ini!

Rumah kayu itu berbentuk kubah dan berada di puncak pohon yang tinggi. Rumah pohon itu bernama The Highlands yang berada di Nororongoro, Tanzania, Afrika.

Dikutip laman Metro.co.uk, The Highlands menawarkan fasilitas menarik dan mewah tentunya. Setiap kubah memiliki balkon luas yang terbuka, jendela besar yang memenuhi dinding, hingga ke langit-langit.

Belum lagi Anda dapat tidur bebas di tempat tidur berukuran luas. Juga ada ruang tamu yang nyaman.

Uniknya lagi, di area kamar tidur terdpat perapian, perpustakaan, dan sebuah bar. Intinya semua kenyamanan di The Highlands bakalan sangat memanjakan Anda.

Nah, para wisatawan yang berkunjung ke tempat ini, tinggal memilih ukuran rumah pohon. Rumah pohon dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda, karena yang membedakannya adalah fasilitas dan dekorasi di dalamnya.

Soal pemandangan, Anda bsa melihat lereng gunung berapi Olmoti dan Lembah Serengeti yang merupakan cagar alam, dengan berbagai jenis satwa liar.

Namun sebelum ke tempat ini, Anda harus menyiapkan kocek besar. Harga sekitar Rp11,6 juta itu setara dengan ruang hotel di kelas bintang lima. (poy)

 

BACA JUGA

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From News Section