1. HOME
  2. NEWS
NEWS

Seram, Bukan Uang yang Keluar dari Mesin ATM tetapi Kepala Ular

Saat mengambil uang di ATM, ular keluar dari mesin tersebut dan..

By Abdul Kharis 14 April 2016 08:06
Saat ular keluar dari mesin ATM (emirates247.com)

Money.id - Apa yang akan Anda lakukan apabila hal yang menakutkan terjadi saat mengambil uang di anjungan tunai mandiri atau ATM? Apalagi yang keluar dari mesin ATM bukanlah uang, tetapi kepala ular terlihat dari dalam mesin tersebut.

Mengutip dari emirates247.com, Rabu, 13 April 2016, seorang pria asal Arab Saudi mendapat kejutan ketika akan menarik uang dari mesin ATM. Bukan kejutan berupa emas atau permata, tetapi hewan melata.

Surat kabar Arab Saudi Sabq melaporkan, saat seorang pria mengambil uang di ATM, bukanlah uang yang keluar tetapi kepala ular. Insiden ini terjadi di kota Adham, Timur Tengah.

Pria itu menuturkan, makhluk berbisa itu tampak memunculkan kepalanya di tempat masuknya kartu ATM. Peristiwa ini terjadi saat kartu ATM dimasukkan ke dalam mesin dan menunggu uang keluar dari slot mesin.

Pria yang tak diketahui namanya dan berprofesi sebagai guru tersebut kaget bukan kepalang saat melihat kepala ular keluar dari mesin ATM. Untung saja, dia sempat mengambil foto ular tersebut dan mengirimkannya kepada pihak berwajib.

Mungkin dia melakukannya agar ular tersebut tidak menganggu pengunjung ATM yang lain. Wah, berbahaya juga ya. Bagaimana kalau hal ini menimpa Anda? (poy)

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section