1. HOME
  2. NEWS
LIBURAN MURAH

Mau Liburan ke Jepang dengan Modal Rp10 Ribu?

Paket liburan ke Jepang selama 6 hari 7 malam, ditawarkan dengan harga Rp18,4 juta per orang.

By Arry Anggadha 12 Mei 2016 15:05

Money.id - Jepang adalah salah satu negara yang menjadi tujuan wisatawan. Banyak tempat wisata indah dan bersejarah yang ditawarkan Negeri Sakura itu. Apakah Anda tertarik berlibur ke sana?

Untuk pergi ke Jepang, dibutuhkan biaya yang tidak sedikit. Berdasarkan informasi dari salah satu travel ternama, paket liburan ke Jepang selama 6 hari 7 malam, ditawarkan dengan harga Rp18,4 juta per orang. Nah mengumpulkan uang sebesar itu dalam waktu singkat, tentu menjadi suatu masalah.

Namun, impian Anda untuk pergi ke Jepang dapat diwujudkan dengan mudah. Seperti dilansir dari Bareksa, Anda cukup menabung Rp10 ribu saja perhari.

Caranya? Anda harus konsisten menyisihkan Rp10 ribu perhari. Sehingga, dalam waktu satu bulan, uang anda akan terkumpul Rp300 ribu. Namun, jika ini ditabung di bank konvensional, maka anda butuh waktu lima tahun lebih untuk mencapai Rp18 juta tersebut.

Kini ada cara yang lebih mudah dan lebih cepat untuk mencapai target itu dengan cepat. Caranya dengan menabung di reksa dana pandapatan tetap.

Reksa dana pendapatan tetap adalah reksa dana yang menempatkan dana investasi pada obligasi (surat utang) pemerintah dan swasta. Risikonya relatif rendah. Lihat simulasinya di tautan ini.

Baca Juga

(aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section