1. HOME
  2. NEWS
NEWS

Mark Zuckerberg Beri 'Kado' Buku Dasar Fisika Kuantum untuk Anaknya

Mark tanamkan edukasi sedini mungkin pada buah hatinya yang baru berusia sekitar satu bulan.

By Putri Nabilla 12 Desember 2015 17:47
Mark dan Chan membacakan buku Fisika Kuantum pada Max (Bussinessinsider)

Money.id - Bos Facebook, Mark  dan istrinya, Priscilla Chan sangat peduli pada pendidikan buah hatinya Maxima Chan Zuckerberg. Saking pedulinya, Max yang baru berusia sebulan diberi buku yang mengenalkan dasar-dasar fisika kuantum.

Dikutip dari Businessinsider, Sabtu 12 Desember 2015, hal tersebut terlihat dari foto yang diunggah Mark. 

Dalam foto tersebut terlihat dirinya sedang memegang buku berjudul Quantum Physics for Babies, dan sang istri menggendong putrinya kemudian terlihat Mark dan Chan membacakan buku tersebut untuk Max.

"Saya suka membacakan buku untuk Max, tahun depan sepertinya akan menjadi Tahun Buku Anak-anak!" tulis Mark Zuckerberg di akun Facebooknya.

Buku tersebut memperkenalkan dasar-dasar fisika kuantum dengan gambar dan kalimat sederhana. Mark serius dalam memperkenalkan pendidikan meski usia putrinya masih sangat dini. 

Diketahui membacakan buku pada bayi dapat membantu kosakata dan kemampuan mereka di masa mendatang. Dengan membacakan buku, akan mempererat ikatan batin dan menunjukkan rasa kasih sayang orangtua terhadap anaknya, meskipun sang anak belum mengerti apa yang Anda bacakan pada saat itu.

Postingan Mark pada akun pribadinya / bussinessinsider.com

Jika Max nantinya unggul dalam matematika dan sains, maka dia akan sejajar dengan masa kecil ayahnya. Mark akan merasa sangat bangga, sebab Mark menciptakan program pesan instan yang disebut 'ZuckNet' menggunakan BASIC di mesin Atari pada usianya yang masih 12 tahun dan ia sering membuatkan permainan komputer untuk teman-temannya.

(pn/pn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section