1. HOME
  2. NEWS

Indosat Gelontorkan Bonus Rp400 Juta untuk Persib

Operator seluler Indosat sebagai salah satu sponsor utama Tim Maung Bandung pun turut merayakan kemenangan Persib.

By Nur Chandra Laksana 19 Oktober 2015 17:38
Manajer Umum Persib Umuh Muchtar bersama CEO Indosat Alexander Rusli (Nur Chandra Laksana / Money.id)

Money.id - Persib Bandung keluar sebagai juara Piala Presiden 2015 yang berlangsung, Minggu, 18 Oktober 2015, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Kemenangan 2 gol tanpa balas melawan Sriwijaya FC tersebut dirayakan oleh seluruh pendukung Persib.

Tak mau ketinggalan, sore ini, Senin, 19 Oktober 2015, operator seluler Indosat sebagai salah satu sponsor utama Tim Maung Bandung pun turut merayakan kemenangan Persib. Seluruh jajaran pengurus, official dan pemain Persib Bandung diundang ke kantor pusat Indosat di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Dalam prosesi acara perayaan, Presiden Direktur dan CEO Indosat, Alexander Rusli, memotong nasi tumpeng sebagai tanda syukur dan secara simbolik diberikan kepada pelatih Persib, Djajang Nurdjaman, kapten Persib, Atep Rizal, dan juga kepada top skore Piala Presiden 2015, Zulham Zamrun.

Tak hanya tumpeng tentunya, manajemen Indosat juga memberikan bonus apresiasi sebesar Rp400 juta kepada Persib Bandung.

"Kami bangga dan mengucapkan selamat kepada Persib di final Piala Presiden 2015. Indosat turut bangga dengan prestasi yang terus diukir oleh Persib Bandung. Kami berharap apresiasi ini akan terus mendorong Persib untuk terus berprestasi semakin ke depannya," kata Alexander Rusli.

Tak ketinggalan, Alexander Rusli juga mengucapkan rasa bangganya kepada bobotoh (pendukung Persib) karena telah mendukung tim Persib dengan tertib dan aman. Beliau juga berharap ke depannya persepakbolaan Indonesia akan terus maju.

"Terima kasih kepada Indosat. Kemenangan ini berkat doa dari masyarakat dan Indosat. Ini jadi berkah buat semua pihak, termasuk Indosat," papar Manajer Umum Persib Bandung Umuh Muchtar.

(dhi)

Suka Artikel Ini? KLIK LIKE

(a/ncl)

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section