1. HOME
  2. NEWS
STARTUP

HP Jaring Pemuda Kreatif Lewat HP Discover You 2.0

Setelah melalui penjurian yang ketat, Faizza Fontessa terpilih sebagai juara HP Discover You 2.0.

By Nur Chandra Laksana 22 Agustus 2016 20:07
Final HP Discover You 2.0 (Money.id/Nur Chandra)

Money.id - Ajang pencarian bakat dan kreatifitas bagi kawula muda bertajuk HP Discover You 2.0 yang berlangsung semenjak 4 April 2016 lalu, telah memasuki fase final.

Dari 1.080 peserta yang mengajukan ide dengan tema 'How to Start Your Brand', hanya 10 peserta yang berhak maju ke babak final.

Pada final yang diselenggarakan hari ini, Senin 22 Agustus 2016, HP mengemas penjurian dengan cara yang unik. Para peserta akan mempresentasikan ide mereka di depan tiga juri, yakni Christian Sugiono, Leonard Theosabrata, dan William Tunggaldjaja di dalam mobil Alphard yang dikendarai mengelilingi wilayah SCBD, Jakarta.

"Semangat mereka untuk mengikuti event ini sangat bagus. Mereka semua mengerahkan semua yang mereka punya," tutur Christian Sugiono, selaku salah satu juri dan mentor acara HP Discover You 2.0.

Setelah melalui penjurian yang ketat, Faizza Fontessa dengan ide bisnis Peftone berhasil menjuarai kompetisi dan berhak membawa modal sebesar Rp20 juta serta satu unit laptop HP Spectre.

Sedangkan di posisi kedua, ada Alivia Wardana yang berhasil mendapatkan hadiah modal Rp15 juta, beserta satu unit laptop HP Envy 13. Dan di posisi ketiga, ada Ayu Komia yang berhak atas modal Rp10 juta dan laptop HP Pavilion x2.

"Semua yang ada di sini memiliki konsep yang baik. Namun ke depannya semoga para calon peserta sudah memiliki konsep yang lebih matang lagi," jelas Leonard Theosabrata.

Baca juga:

 

(a/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section