1. HOME
  2. NEWS
NEWS

Foto Tertidur Polwan Cantik dari Tegal Ini Bikin Heboh Netizen

Bukan karena ia sedang menangkap seorang pelanggar lalu lintas, melainkan foto dirinya ketika sedang tertidur pulas di....

By Dian Rosalina 30 Juli 2016 07:10
Briptu Devi Putrining Asih (Instagram)

Money.id - Jangan pernah meremehkan pekerjaan seorang polisi. Karena tidak mudah bagi mereka untuk melakukan tugasnya dengan jam kerja yang tak menentu.

Tak heran jika mereka sampai melewatkan jam tidur mereka hanya untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat. Hal tersebut terlihat dari salah seorang polisi wanita yang berasal dari Unit Pelayanan Laka Lantas Polres Tegal ini.

Adalah Briptu Devi Putri Ning Asih, seorang polwan lalu lintas yang kini fotonya sedang tengah jadi perbincangan masyarakat di dunia maya. Bukan karena ia sedang menangkap seorang pelanggar lalu lintas, melainkan foto dirinya ketika sedang tertidur pulas di atas tumpukan kardus di sebuah mini market.

Foto yang diunggah oleh pemilik akun Instagram @aan_buma ini telah mendapat 8.225 like dari netizen tersebut ternyata juga menarik perhatian Direktur Reserse Kriminal Umum Polda metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti. Bahkan si pemilik akun juga memposting Krishna Murti yang menyukai postingan yang memperlihatkan Briptu Devi yang tertidur tersebut.

Untuk lebih lengkapnya, klik link berikut ini. (poy)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section