1. HOME
  2. NEWS
VIRAL

Tega, Suami Iseng Jual Istri Secara Online Hingga Rp1,1 Miliar

Akibat iklan yang dipasang suaminya di eBay, Leandra ditertawakan teman-teman kantornya.

By Rohimat Nurbaya 14 September 2016 18:07
Iklan Jual Istri di eBay (Daily Mail)

Money.id - Keisengan seorang suami bernama, Joker Simon O'kane ini sangat kelewatan. Dia menjual istrinya di situs jual beli online eBay seperti layaknya sebuah mobil bekas. Apa yang dilakukan pria tersebut tentunya menuai kontroversi.

Dikutip dari Daily Mail, pria asal Wakefield, Yorkshire tersebut, mengunggah foto istrinya yang benama Leandra beserta rincian alasan mengapa hendak dijual. Dia juga menuliskan kelebihan dan kekurangan sang istri dalam kriteria pembelian. Postingan tersebut berjudul 'Dijual Satu Istri'.

Kemudian dituliskan juga: "Tidak baru, tetapi masih memiliki beberapa sisi kebaikan di wanita itu". Dalam iklan jual istri itu dia menuliskan beberapa kebaikannya yakni."Tubuh masih bagus dan memiliki beberapa keterampilan di dapur.

Kemudian keburukannya: "Sering membuat kebisingan yang tidak bisa dibehetikan, kecuali memasukannya ke rumah sakit. Kadang-kadang keterampilan di dapur itu bisa berakhir di rumah sakit".

Keisengan Ayah dua orang anak tersebut dimulai ketika sang istri membuatnya kecewa akan sikap yang tidak mencerminkan peran istri seharusnya. Hanya selang dua hari setelah iklan itu diunggah ke eBay, ternyata tawarannya sangat mencengangkan.

Tawaran tertinggi untuk seorang istri yang dijual Joker mencapai 65.880 poundsterling atau setara Rp1,1 miliar. Jumlah tersebut, hampir sama dengan harga sebuah mobil Jaguar, BMW dan Mercedez.

Pria 33 tahun ini tentunya kaget bukan kepalang. Namun setelah mengetahui keisengan suminya, sang istri yang berusia 27 tahun itu langsung emosi dan mengaku ingin membunuhnya.

"Saya betul-betul marah, saya ingin membunuhnya. Semua rekan kerja saya tahu dan tertawa. Dia tidak hanya menjual saya, namun juga menggunakan foto jelek saya di situs itu," kata Leandra.

Menurut Leandra, akibat iklan yang dipasang suaminya tersebut dia ditertawakan teman-teman kantornya. Terutama soal foto buruknya yang dipajang itu.

Namun akhirnya, pasangan suami istri ini sepakat berdamai dengan catatan sebuah tas mahal Mulberry harus menjadi imbalannya.

"Kartu ATM menjadi tumbal, tas Mulberry harus saya dapatkan, tidak mau menunggu sampai Hari Natal. Saya mau menjadi hadiah ulang tahun saya pada November," imbuh Leandra.

Baca Juga

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section