1. HOME
  2. NEWS
HARGA BBM

Catat! Hafal Teks Proklamasi dan UUD 45 dapat Pertalite Gratis

Tiga liter Pertalite dihadiahkan kepada penghafal kedua naskah tersebut sekaligus.

By Rohimat Nurbaya 16 Agustus 2016 14:10
ilustrasi penjaga SPBU (Money.id/Dwi Narwoko)

Money.id - PT Pertamina (Persero) memberikan promo Pertalite gratis di seluruh SPBU di Indonesia. Promo tersebut diberikan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71. Promo tersebut berlaku hanya untuk besok, 17 Agustus 2016 dari pukul 08.00 hingga 18.00.

Dikutip dari laman Pertamina, anak sekolah dasar yang didampingi orang tuanya, hingga mahasiswa doktoral dapat menjadi peserta program ini dengan mendaftar di SPBU dan menunjukkan identitas berupa kartu pelajar atau kartu mahasiswa berikut fotocopy atau salinannya.

"Untuk penghafal Teks Proklamasi akan mendapatkan 1 liter Pertalite gratis, sedangkan penghafal Teks Pembukaan UUD 1945 akan memperoleh 2 liter Pertalite gratis, dan 3 liter Pertalite dihadiahkan kepada penghafal kedua naskah tersebut sekaligus," kata Vice President Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro.

Wianda menuturkan, peserta hanya boleh mengikuti program promo sebanyak satu kali. Pertalite gratis akan langsung diisikan pada kendaraan yang dibawa langsung oleh peserta dan orang tua atau pendamping yang sudah memiliki SIM (Surat Ijin Mengemudi). Kata dia, program promo ini kami adakan sebagai bagian dari aktivitas sosial marketing Pertamina sebagai BUMN energi untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-71.

"Program ini sekaligus menjadi bentuk syukur dan apresiasi atas respons sangat positif masyarakat konsumen terhadap bahan bakar Pertalite yang baru setahun diperkenalkan tetapi sudah menyerap 15,8% pangsa pasar gasoline di Tanah Air," ujarnya.

Wianda menjelaskan, Pertalite kini memang semakin popular. Tercatat pada Juli 2016 konsumsinya telah mencapai sekitar 15.000 per hari atau 4.487 persen terhadap Juli 2015, atau bulan pertama Pertalite diluncurkan. Jumlah outlet Pertalite pun sudah bertambah menjadi sekitar 3.358 outlet dan terus bertambah seiring dengan tumbuhnya permintaan masyarakat konsumen.

"Kami tahu, masyarakat pasti mencari bahan bakar yang lebih berkualitas namun dengan harga yang lebih terjangkau dan Pertamina sudah menjawabnya dengan Pertalite dan ternyata konsumen sangat antusias. Kami ingin sekali antusiasme konsumen itu dapat muncul lebih semarak di seluruh SPBU outlet Pertalite pada HUT Kemerdekaan RI besok," imbuhnya.


Baca Juga

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section