1. HOME
  2. NEWS
ISIS

Beredar Video ISIS Ancam Bom Times Square New York

Video itu menampilkan pembom bunuh diri bersiap menyerang Times Square.

By Dwifantya Aquina 19 November 2015 11:49
Times Square New York (Jetlife.com)

Money.id - ISIS melansir sebuah video baru pada Rabu 18 November 2015. Organisasi militan tersebut mengklaim akan ada lebih banyak serangan yang terjadi setelah Paris.

Dalam video yang dirilis media milik ISIS, Furat Media Center, secara spesifik menyebut Times Square di New York City akan diserang bom bunuh diri.

Dikutip dari laman Fox News, Kamis 19 November 2015, video itu berisi video musik yang didaur ulang yang sempat dirilis pada April, yang menampilkan pembom bunuh diri bersiap menyerang Times Square.

Cuplikan New York City yang lama diikuti tayangan baru berisi pidato Presiden Prancis Francois Hollande menyusul serangan teror Paris. Militan mengatakan serangan di Paris hanya permulaan.

Tayangan di video lantas dipotong dan menampilkan militan menyiapkan rompi bom dengan diselingi tayangan papan iklan dan taksi kuning khas New York. Video berakhir dengan pesan berbunyi, "Apa yang akan datang akan lebih buruk dan pahit".

Juru bicara Departemen Polisi New York City Stephen Davis mengatakan, pihak kepolisian telahmengetahui beredarnya video tersebut. Polisi akan bekerja sama dengan FBI dan komunitas intelijen.

"Meski beberapa bagian video bukan hal baru, video ini menegaskan pesan New York City menjadi sasaran utama teroris," katanya.

Suka Informasi Ini? Klik Like Ini

Baca Juga

 

(da/da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section