1. HOME
  2. NEWS
PERISTIWA

Arzetti Bilbina Jawab Isu Perselingkuhan dengan Dandim Sidoarjo

Arzetti langsung menggelar konferensi pers. Ia membeberkan bahwa...

By Dwifantya Aquina 28 Oktober 2015 17:18
Arzetti Bilbina (Kapanlagi/Agus Apriyanto)

Money.id - Kabar penggerebekan politisi sekaligus artis Arzetti Bilbina dengan Komandan Distrik Militer (Dandim) Sidoarjo Letnan Kolonel Kavaleri (Letkol Kav) Rizeki Indra Wijaya, beredar luas sejak dua hari lalu. Mantan peragawati itu disebut berselingkuh dengan Rizeki.

Menanggapi kabar tersebut, Arzetti langsung menggelar konferensi pers di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Rabu 28 Oktober 2015. Ia membantah ditangkap basah tengah berduaan di dalam kamar hotel bersama pria yang bukan suaminya.

Menurut dia, pertemuan dengan Rizeki dalam rangka dinas untuk membicarakan program bantuan sosial di Sidoarjo yang merupakan daerah basis perolehan suaranya.

"Pada saat 24 Oktober saya bersama keluarga saya, kita pergi pelepasan periode angkatan 2010-2020 diminta menjadi salah satu tim yang ada di organisasi tersebut," kata Arzetti.

Arzetti mengaku sempat berpikir pergi ke Bromo atau langsung menuju bandara untuk kembali ke Jakarta. Ini lantaran jadwal penerbangan Arzetti di malam hari.

"Saya berpikir antara Bromo dan airport. Karena persawat malam dan kebetulan suami saya ingin bertemu dengan keluarga besar di Lawang. Kemudian janjian bertemu di titik tengah. Kebetulan dapil saya Sidoarjo, Pak Dandim bisa bertemu," paparnya.

Selanjutnya, Arzeti mengatakan pertemuan tersebut membahas soal proposal program sosial. "Di Sidoarjo ada 18 kecamatan yang mesti dibahas. Bicara soal proposal CSR penyerapannya baik dan nyata. Tidak ada kamuflase dan sifatnya sensitif sekali saya bicara mengenai itu. Beliau mengenalkan keluarga, dan ke daerah mana CSR itu diberikan dan bisa diterima baik oleh masyarakat," kata Arzetti.

Arzetti menegaskan pertemuan tersebut tidak terjadi dua orang. Ada seorang pria juga terlibat dalam pertemuan itu, yang merupakan ajudan Rizeki, serta suami Arzetti sendiri.

"Bukan hanya saya saja, ada ajudan dan mobil dinas secara resmi. Mas Didit juga janji mau datang," kata Arzeti.

Lebih lanjut, Arzetti membantah pertemuan tersebut terjadi di ruang VIP, melainkan di sebuah guest house. "Bukan kamar tapi guest house, ada terasnya, ngobrolnya di situ tapi di dalamnya tidak ada VIP. Beliau lengkap dengan pakaian dinas. Kalau penggerebekan saya merasa tidak tepat," terang dia.

Sempat beredar kabar bahwa sang suami, Aditya Setiawan, yang melaporkan kejadian pertemuan Arzetti dengan Letkol Rizeki di Malang. Namun, hal tersebut langsung dibantah oleh yang bersangkutan.

"Tidak mungkin laporkan istri sendiri. Buat saya kurang elok. Tidak benar," kata Aditya yang juga hadir dalam jumpa pers.

"Kita keluarga baik-baik. Jangan sampai beritanya yang nggak nggak. Dengan adanya kejadian ini hubungan kita tambah harmonis. Dan kita minta doa. Mudah-mudahan kedepan menjadi positif," imbuh Arzetti.

Didit menjelaskan, kedatangannya dalam jumpa pers adalah karena sebagai seorang suami dan ayah dari ketiga anaknya, ia merasa peduli atas pemberitaan yang mengenai keluarganya.

"Saya datang ke sini menjelaskan kalau keluarga baik-baik. Saya suami dan bapak sangat peduli dengan berita ini. Suami kalau nanya kan hal biasa. Berita ini malah buat jadi tidak enak," kata Didit.

Dengan adanya kejadian ini, ia berharap rumah tangganya dengan Arzetti dapat semakin harmonis. "Sakinah mawadah terus. Kita punya anak juga. Mudahan-mudahan bisa nambah anak lagi," ucapnya.

(da/da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section