1. HOME
  2. NEWS
ORANG TERKAYA

Anak Orang Terkaya di China Habiskan Rp5 Miliar Semalam untuk Pesta

Wang Sicong dan kawan-kawannya menghabiskan malam di sebuah tempat karaoke mewah di Beijing.

By Rohimat Nurbaya 19 Maret 2016 16:32
Wang Sicong berfoto bersama wanita (Shanghaiist)

Money.id - Putra tunggal anak orang terkaya di China, Wang Jianlin bernama Wang Sicong membuat sensasi. Sicong menghabiskan uang 2,5 juta Yuan atau setara Rp5 miliar dalam satu malam, untuk pesta di klub malam.

Dikutip dari Shanghaiist.com, Sicong bersama teman-temannya menghabiskan malam di tempat karaoke mewah di Beijing. Struk dari pembayaran tempat karaoke tersebut menyebar di media sosial, jumlah tagihan untuk pesta itu sukses membuat netizen tercengang. Sicong Sudah sejak lama menyedot perhatian publik China, karena selalu bergaya hidup mewah.

Tidak hanya untuk berpesta dengan teman-temannya, untuk anjing peliharaannya saja, Sicong rela menghabiskan jutaan untuk membeli dua jam tangan Apple yang disematkan di kaki anjing.

Selain itu, pada awal tahun saat merayakan ulang tahunnya, Wang Sicong menyewa seluruh hotel di Sanya, China. Tidak tanggung-tanggung, saat itu dia mengundang girl band T-ara. T-ara sendiri merupakan salah satu dari lima girl band paling favorit di Korea Selatan. Girl band itu diundang khusus untuk menghibur dia dan para tamunya.

Nama Wang Sicong sendiri sempat mendadak tenar karena menjadi salah satu pengiring dalam pernikahan dua artis China, Angelababy dan Huang Xiaoming yang digeler di Shanghai tahun lalu.

"Dengan uang yang dihabiskan dalam satu malam itu, Anda bisa membeli apartemen," tulis salah satu netizen.

Ayah Wang Sicong sendiri merupakan CEO Dalian Wanda Group. Kekayaan ayah Sicong bernama Wang Jialin, bertambah lebih dari 50 persen menjadi US$34,4 miliar Rp450,5 triliun. Dalian Wanda Group Co Ltd merupakan perusahaan properti terbesar di China dan operator terbesar bioskop di seluruh dunia.

Baca Juga

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section