1. HOME
  2. NEWS
NEWS

Aksi Heroik Serena Williams Bekuk Pencopet Ponselnya

Petenis dunia itu sontak melompati satu dua kursi yang ada didepannya dan mengejar pria itu.

By Dian Ardiahanni 5 November 2015 16:05
Serena Williams (ew.com)

Money.id - Petenis dunia Serena Williams membuktikan bahwa dirinya tak hanya pandai menaklukan lawannya di lapangan. Ternyata, ia pun berhasil membekuk penjahat yang mencuri telepon genggamnya.

"Kemarin saat makan malam, ada hal gila yang terjadi pada saya. Lelaki yang berdiri dekat saya, tiba-tiba mengambil ponsel saya dan pergi," ungkap William dalam laman Facebooknya pada Rabu lalu.

Dilansir dari laman CNN, Kamis 5 November 2015, Williams sontak berdiri, kemudian melompati satu dua kursi yang ada didepannya dan mengejar pria itu.

Ketika pria itu berlari dan berusaha menghindar, tak lama Williams pun bisa menghampirinya dalam sekejap. Berkat kejadian itu, William menerima tepuk tangan meriah dari para pengunjung restoran.

Bagi Williams, keberhasilannya membekuk pencopet itu adalah kemenangan untuk wanita. "Sebagai wanita jangan pernah takut untuk melangkah untuk melewati tantangan apapun. Bukan untuk menjadi korban namun pahlawan," tambahnya.

William yang telah berusia 34 tahun pada September lalu, berhasil memenangkan 53 dari 56 jam pertandingan musim ini. Ia telah meraih lima gelar dan hadiah uang tunai lebih dari US$10 juta atau sekitar Rp135 miliar.

(da/da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section