1. HOME
  2. NEWS
DIGITAL

Akan Dukung Fitur Baru, WhatsApp Makin Ramah dengan Pekerja Kantoran

WhatsApp juga akan memperbaiki fitur pesan suara mereka

By Nur Chandra Laksana 30 April 2016 16:02
WhatsApp (designtrends.com)

Money.id - Berbagai fitur baru terus diluncurkan oleh WhatsApp. Beberapa fitur seperti berbagi file dan mendukung fitur enkripsi sudah dikeluarkan oleh WhatsApp beberapa waktu lalu.

Namun nampaknya, WhatsApp belum puas menggelontorkan fitur-fitur terbaru mereka. Dikutip dari laman PhoneArena, WhatsApp akan mengeluarkan fitur berbagi file dalam bentuk kompres bertipe ZIP.

Dikungan ini akan membuat pengguna WhatsApp dapat mengirimkan beberapa file sekaligus dalam sebuah file terkompresi ZIP. Dengan begitu, para pengguna yang mengandalkan WhatsApp untuk bekerja bisa meningkatkan kinerja mereka.

Selain itu, WhatsApp juga menambah fitur pesan suara yang lebih baik dari sebelumnya. Saat ini, semua pengguna memang sudah bisa mengirim pesan suara di WhatsApp. Namun, WhatsApp meningkatkan lagi fitur tersebut agar lebih fungsional.

Namun sayangnya, belum diketahui apa saja yang akan berubah dari peningkatan fitur tersebut. Namun, yang jelas para pengguna akan lebih tertarik menggunakan pesan suara tersebut daripada mengetik pesan di kolom chatting.

Pembaruan dua fitur tersebut akan segera diluncurkan pada smartphone Android dan iOS. Namun, tepatnya kapan, WhatsApp masih merahasiakannya. Jadi, tunggu saja, siapa tahu beberapa minggu lagi, pembaruan tersebut hadir di smartphone Anda.

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section