1. HOME
  2. NEWS
NEWS

Ajak Donasi Sperma, Rumah Sakit Ini Tawari iPhone 6s

Namun ternyata...

By Nur Chandra Laksana 5 April 2016 11:53
iphone 6s (apple.com

Money.id - Jika sebuah rumah sakit ataupun bank darah kehabisan stok darah, hal ini sangat menakutkan. Namun di China, kabarnya sebuah rumah sakit yang bernama Shanghai Hospital dikabarkan mengalami krisis persediaan sperma.

Untuk itu, mereka mengadakan sebuah kegiatan di mana jika seorang pria mendonorkan spermanya, maka mereka akan mendapatkan sebuah iPhone 6s. Namun, benarkah kabar tersebut?

Dilansir dari laman Shanghai Ist, Senin, 4 April 2016, ternyata berita ini hanya hoax belaka. Saat dimintai keterangan, Kepala Pengurus bidang Bank Sperma, Chen Xiangfeng menampik rumor tersebut.

Memang, semenjak kemunculan bank sperma di Shanghai Hospital pada 2003 silam, bank sperma ini selalu memiliki stok sperma yang terbatas. Namun, persediaan di dalam bank sperma tersebut tidak terlalu menghawatirkan.

Namun, Chen juga mengatakan, bahwa mereka tetap membutuhkan pendonor secara reguler. Namun, para pendonor harus mengikuti serangkaian tes kelayakan terlebih dahulu sebelum dapat mendonorkan sperma mereka.

Jika pendonor lulus tes tersebut, maka bank sperma Shanghai Hospital akan membayar mereka sebesar 6 ribu RMB, atau sekitar Rp12,2 juta. Memang, dengan uang sebanyak ini para pendonor bisa membeli sebuah iPhone 6s.

Bagaimana menurut Anda?

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section