1. HOME
  2. NEWS
DIGITAL

Ada 'Wajah Dewa' di Planet Mars?

Banyak yang menganggap foto tersebut hanyalah sekumpulan batu biasa, dan kebetulan berbentuk struktur wajah dewa.

By Adhi 25 November 2015 15:00
"Wajah Dewa" di Planet Mars (inquisitr.com)

Money.id - NASA menangkap sebuah penampakan aneh di Planet Mars. Kali ini, foto yang diambil robot rover versi B milik NASA menangkap citra wujud bebatuan yang bentuknya tampak seperti wajah dewa kuno mitologi Timur Tengah.

Menurut yang dilansir laman Daily Mail, Rabu 25 November 2015, bebatuan tersebut memperlihatkan struktur wajah Dewa Kuno Assyrian, yang kerap ditemui di mitologi Timur Tengah. Foto ini sendiri diambil oleh kamera robot rover di area kawah Conception Mars.

(inquisitr.com)

Banyak yang menganggap foto tersebut hanyalah sekumpulan batu biasa, dan kebetulan berbentuk struktur wajah dewa. Akan tetapi, tak sedikit pula yang penasaran dan meyakini ada kisah lain di balik struktur bebatuan tersebut.

Beberapa pengamat ilmu ekstra terestrial dari UFO Sightings Daily menduga bahwa struktur batu tersebut adalah replika wajah dewa Babilonia kuno. Scott C Waring, salah satu pakar UFO Sightings Daily mengatakan bahwa semua struktur batu Mars yang memang aneh dan memiliki makna masing-masing.

"Semua itu (struktur bebatuan dengan pola aneh) sudah ada sejak lama sekali di dalam tata surya kita. Struktur tersebut merupakan representasi bagaimana mereka (wajah Dewa) lahir, hidup, dan meninggal. Mereka tidak perlu Anda percaya atau tidak," kata Scott.

Suka Artikel Ini? KLIK LIKE

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section