1. HOME
  2. INSPIRATORY
BISNIS

Warteg Kini Ada di Korea Selatan Loh

Wanita asal Indonesia itu membuka Warteg di Korea Selatan dengan desain yang menarik. Tempat makannya itu dinamakan Warteg Gembul.

By Stella Maris 24 September 2015 12:05
Yannie Kim buka usaha Warteg di Korea Selatan (Youtube).

Money.id - Nama Yannie Kim dikenal luas masyarakat sejak aktingya dalam serial drama dengan rating tertinggi di Korea Selatan berjudul Yong Pal.

Baru-baru ini wanita bernama asli Mustafa Yani itu membuka usaha Warteg di Korea Selatan. Hal itu diketahui dari foto yang diunggah di akun Instagram @yannie_kim.

Di foto itu, Yannie memperlihatkan atmosfer wartegnya. Dengan bangga, wanita asal Indonesia itu memasang papan berwarna merah putih disertai lambang Negara Indonesia, Burung Garuda di tempat makannya.

Papan tersebut bertuliskan 'Warteg Gembul Indonesian Restaurant'.

Wanita yang pernah memainkan drama Korea berjudul Gaori itu juga memberikan keterangan foto dengan dua bahasa, Indonesia dan Korea.

"Eng...Ing...Eng... (kalo di indonesia bisa booming makanan korea seperti kimci dikorea juga pasti bisa dong booming rendang dan nasi goreng). Sekali-kali yang namanya WARTEG boleh dong GO INTERNATIONAL hehehehe. Semoga berkah dan gak salah kasih nama. WARTEG GEMBUL," tulis ibu dua anak itu.

Bersama keluarga kecilnya, saat ini Yannie menetap di Busan, Korea Selatan. Yannie bekerja di divisi Human Resources Development Service of Korea sebagai penerjemah sekaligus konsultan para pekerja asing sejak 10 tahun lalu. (ita)

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Inspiratory Section