1. HOME
  2. INSPIRATORY
BISNIS ASMARA

Mendulang Rupiah Lewat Bisnis Asmara

Di era digital seperti sekarang ini, biro jodoh dipermudah dengan sistem layanan online.

By Azalia Amadea 17 November 2015 17:47
Ilustrasi pengantin/Pixabay

Money.id - Tidak sedikit orang mengalami masalah untuk urusan jodoh. Mencari pasangan tidak semudah yang dibayangkan.

Ada banyak hal yang menyebabkan seseorang sulit menemukan pasangan. Fenomena seperti ini kemudian ditangkap oleh sebagian orang sebagai peluang bisnis.

Di era digital seperti sekarang ini, biro jodoh dipermudah dengan sistem layanan online. Para pencari jodoh dapat mendaftar sekaligus mencari jodoh via online, di mana dan kapan saja.

Dikenalin.com adalah salah satu biro jodoh online yang ada di Indonesia. Bagi yang sedang mencari jodoh, dikenalin.com bisa jadi referensi. Dikenalin.com memiliki tag "dengan dikenalin mempercepat ketemu jodoh."

Saat ini dikenalin.com memiliki sekitar 460 pencari jodoh. Untuk bisa menjadi anggota, ada syarat dan ketentukan yang harus dipenuhi, salah satunya membayar administrasi pendaftaran Rp100 ribu.

Anda bisa memilih ingin dikenalkan dengan orang lokal atau orang Indonesia yang berdomisili di luar negeri.

Situs biro jodoh ini juga menyediakan program donatur, yaitu khusus bagi kalangan pengusaha dan eksekutif yang ingin mendapatkan jodoh secara cepat. Namun mereka harus membayar minimal Rp1 juta.

Peserta program donatur ini akan dibantu dicarikan jodoh sesuai kriteria yang diinginkan, dan eksklusif untuk member tersebut. Tetapi peserta program donatur diwajibkan meng-upload foto terbaik dan yang paling menarik.

Bagi yang tidak memiliki anggaran, jangan khawatir. Dikenalin.com juga ada paket gratis. Hanya saja, di paket gratis peserta cuma bisa berkenalan sendiri lewat chatting di website. (poy)

(da/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Inspiratory Section