1. HOME
  2. INSPIRATORY
SELEBGRAM

Bisnis Endorsement ala Pesinetron Muda Cassandra Lee

Cassie mematok harga satu juta rupiah per item dengan ketentuan artis berfoto bersama produk dan caption “say thanks”.

By Desy Afrianti 10 November 2015 20:12
Cassandra Lee/Kapanlagi

Money.id - Media sosial menjadi tempat favorit untuk memasarkan produk-produk dari online shop. Salah satu sarana yang dianggap efektif untuk beriklan adalah akun selebritis, terutama yang memiliki banyak pengikut

Biasanya para pebisnis meminta artis untuk menggunakan produknya, kemudian difoto lalu disebar di akunnya. Bisnis endorsement ini bisa dikatakan menjadi lahan baru bagi para artis.

Pesinetron muda dan cantik Cassandra Lee tidak mau ketinggalan menangkap kesempatan ini untuk ikut serta meng-endorse beberapa barang dagangan para penjual online tersebut.

Dia memliki 1,6 juta followers dalam akun Instagram milik pribadinya yaitu “Cassandraslee”. Tak tanggung-tanggung Cassie, panggilan akrabnya, mematok tarif khusus bagi Anda yang berminat barang dagangannya di-endorse olehnya.

Cassie mematok harga satu juta rupiah per item dengan ketentuan artis berfoto bersama produk dan caption “say thanks”.

Jika barang yang di-endorse lebih dari satu item, maka pembayaran akan digandakan sesuai jumlah barang atau item yang akan di-endorse.

Cassie juga mengadakan endorse group untu 10 online shop yang dikenakan tarif Rp900 ribu per online shop. Artinya Cassie bisa mendapatkan Rp9 juta per group. Wow!

Untuk endorse foto akan diposting selambat-lambatnya satu bulan setelah barang sampai ke tim manajemen Cassie.

Bagi Anda yang berminat barang dagangannya di-endorse oleh Cassie, syaratnya adalah harus langsung membayar lunas 100 persen sebelum barang dikirim melalui via transfer tunai.

Untuk meminimalisir tertukarnya barang endorse satu dengan yang lainnya Anda diharuskan untuk mengirim resi pengiriman dan bukti transfer pembayaran dalam packing barang yang dikirim, jika tidak maka barang tidak dapat di posting. (Azalia Amadea)

(da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Inspiratory Section