1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Yuk, Perhatikan Warna Alis yang Cocok untuk Rambut Anda

Karena warna menentukan kesan atau karakter apa yang Anda ingin dapatkan.

By Rizki Astuti 7 Maret 2016 17:32
Kamdora.com
Alis menjadi elemen penting untuk wajah. Namun tak jarang orang mengaplikasikannya tanpa tahu warna yang cocok untuk alisnya.
 
Anggie Raslly, pemilik Sulam Alis Brow Studio sekaligus penulis buku Brow It Up! ini mengatakan warna alis dapat mengubah hidup. Karena warna menentukan kesan atau karakter apa yang Anda ingin dapatkan. Yaitu lebih muda, natural, anggun, strong look, atau lainnya.
 
Penggunaan warna alis harus disesuaikan dengan warna atau tone rambut Anda. Jangan sampai warna rambut dan alis berbeda jauh dari kata alami.
 
Menurut Anggie, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sehingga alis cocok dengan rambut. Berikut tipsnya.
 
1. Rambut hitam
 
Jika warna rambut Anda hitam, disarankan untuk menggunakan warna alis yang pekat atau pilih maksimal dua tone lebih muda dari warna rambut Anda.
 
2. Rambut cokelat muda
 
Warna rambut Anda cokelat muda, cobalah untuk gunakan warna alis yang senada atau maksimal aplikasikan dua tone warna lebih gelap dari warna rambut.
 
3. Rambut blonde
 
Untuk Anda yang memiliki rambut blonde, lebih baik hindari warna alis yang pekat. Karena akan membuat terlihat tidak natural. Gunakan yang berwarna sama atau satu tone di atasnya.
 
4. Rambut berwarna
 
Bagi Anda yang mewarnai rambut, carilah tone warna dasar dari warna rambut kamu, lalu alis disesuaikan dengan tone warna tersebut. (poy)

 

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section