1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Wow, Masuk The Jungle Waterpark Bogor Cuma Rp55 Ribu! Mau?

Mulai tanggal 23 September 2016 hingga 5 Oktober 2016 mendatang, The Jungle Waterpark memberikan harga tiket istimewa yakni....

By Dian Rosalina 23 September 2016 16:32
The Jungle Waterpark

Money.id - Banyak orang yang lebih memilih tinggal di rumah saat sedang akhir bulan seperti ini. Alasannya belum gajian dan liburan membutuhkan biaya yang tak sedikit, apalagi bersama keluarga.

Eits, jangan pesimis dulu dong. Di akhir bulan September sampai awal Oktober ini, tempat wisata The Jungle Waterpark Bogor sedang memberikan penawaran istimewa bagi Anda yang akan menikmati berbagai wahana air dan menikmati keseruan bermain bersama keluarga.

Dikutip dari laman resmi The Jungle Waterpark Bogor, mulai 23 September 2016 hingga 5 Oktober 2016 mendatang, The Jungle Waterpark memberikan harga tiket istimewa yakni Rp55 ribu per orang, wow!

Syaratnya, cukup dengan menunjukkan KTP domisili Jabodetabek, Anda sudah bisa mendapatkan harga istimewa tersebut. Satu KTP berlaku maksimal untuk empat orang, ditambah tiket tersebut sudah termasuk menyaksikan Cinema 4 Dimensi, loh. Menarik bukan?

Keuntungan lainnya, promo ini juga berlaku untuk rombongan minimal 30 orang, loh. Caranya reservasi minimal H-2 ke bagian reservasi romongan The Jungle Waterpark. Yuk, tunggu apalagi? (dwq)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section