1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Wow, Hotel di Jepang Ini Punya Akuarium Raksasa

Para pengunjung hotel Shinagawa Prince dapat menikmati atraksi menarik dari singa laut, lumba-lumba, hingga paus pembunuh.

By Azalia Amadea 18 November 2016 15:30
Epson aqua park (japantoday.com)

Money.id - Salah satu objek wisata terkenal di Tokyo adalah Epson Aqua Park Shinagawa yang berada di dalam Shinagawa Prince Hotel. Pengunjung dapat menikmati pemandangan bawah laut dengan menelusuri sebuah terowongan raksasa.

Melansir laman japantoday.com, Jumat 18 November 2016, pengunjung dapat melihat berbagai macam hewan laut mulai dari tuna, ikan karang besar, hiu karang hitam, ikan pari raksasa, hingga ikan hiu todak yang langka.

Selain dapat melihat berbagai hewan laut, pengunjung juga dapat menikmati beberapa pertunjukan bawah laut seperti pertunjukan singa laut, lumba-lumba hingga paus pembunuh. Uniknya, semua pertunjukan tersebut tidak digelar di tempat terbuka seperti pada umumnya. Tetapi di dalam ruangan dengan permainan lampu yang cerah sehingga semakin menambah meriah suasana.

Pengunjung juga dapat menyaksikan pertunjukan penguin yang lucu-lucu. Epson Aqua Park mengoleksi empat jenis penguin, termasuk penguin raja yang terkenal memiliki ukuran tubuh besar.

Penguin-penguin tersebut dilepas di area yang dibuat mirip habitat aslinya di Kutub Utara. Dekorasinya dapat membuat pengunjung bisa menikmati aksi para penguin ini ketika mereka berenang dengan lincahnya.

Anak-anak bahkan bisa berlari bersama penguin yang berenang di sepanjang pinggir kaca pembatas. Salah satu acara yang paling ditunggu di 'benua penguin' ini adalah ketika memberi makan hewan lucu itu.

Namun 'menu utama' dari Epson Aqua Park adalah pertunjukan lumba-lumba. Area ini mendominasi mayoritas akuarium dan mampu menampung 1.350 pengunjung. Pertunjukan lumba-lumba digelar empat kali dalam sehari.

Dalam pertunjukan ini, pengunjung dapat menyaksikan empat lumba-lumba garis putih Pasifik, dua lumba-lumba hidung botol Atlantik serta seekor paus pembunuh yang sangat besar.

Jangan ketinggalan pula untuk mengajak anak-anak ikut menyentuh dan melihat langsung lumba-lumba, foto bersama, serta memberi mereka makan. (ita)

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section