1. HOME
  2. FRESH
JEPANG

Wow, Ada Taman Hiburan Bertema Spa di Jepang

Wali Kota Beppu Jepang berjanji akan mewujudkan taman hiburan bernuansa spa jika video yang dibagikannya di Youtube ditonton satu juta kali.

By Dwifantya Aquina 4 Desember 2016 15:40
Taman di Jepang (odditycentral.com)

Money.id - Jepang terkenal sebagai negara yang inovatif. Tidak hanya dari sisi teknologi, tapi juga pariwisata.

Baru-baru ini, Pemerintah  Kota Beppu mengenalkan rencana pembangunan taman hiburan bertema spa.

Wali Kota Beppu, Yasuhiro Nagano, membagikan video promosi tentang rencananya membangun taman hiburan bertema spa melalui media sosial. Dalam video, Yasuhiro berjanji akan mewujudkan taman hiburan bernuansa spa jika video yang dibagikannya di Youtube ditonton satu juta kali.

Benar saja, dalam waktu singkat, jumlah pemirsa yang menyaksikan video promosi taman hiburan unik itu mencapai lebih dari satu juta.

Setelah video promosi itu melampaui target dari satu juta, Wali Kota Beppu itu mengeluarkan pernyataan pers yang isinya akan memenuhi janjinya.

Namun, sebelum melaksanakan rencananya, Yasuhiro meminta banyak pihak untuk menggambarkan rencana konkret mereka.

"Satuan tugas dan tim profesional saat ini telah bergerak untuk memastikan proyek itu terwujud. Karena itu kami membutuhkan bantuan dan dukungan Anda," kata Yasuhiro seperti dikutip dari Mirror.co.uk, Minggu 4 Desember 2016.

Di dalam taman hiburan unik itu rencananya akan ada rollercoaster jacuzzi, komedi putar dengan bak mandi air panas, kolam air panas, dan sebagainya.

Untuk membuat video promosi, pemerintah setempat mengubah taman hiburan biasa menjadi taman hiburan bertema spa. Pemerintah Beppu menggunakan 12 ton air panas yang diambil dari sumber air panas yang banyak ditemukan di kota itu.

Beppu memang terkenal sebagai kota wisata sumber air panas yang dalam bahasa setempat disebut dengan onsen.

(da)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Fresh Section