1. HOME
    2. FRESH
FRESH

Wisata Murah Rasa Eropa di Farmhouse Bandung

Di sini Anda bisa menikmati taman bergaya Eropa dan menemukan rumah liliput di Film 'Lord of The Ring'

By Rizki Astuti 9 Juli 2016 16:03
Farmhouse (Merdeka.com)

Money.id - Ingin berlibur ke Eropa, namun tidak memiliki bugdet yang cukup saat libur hari raya Idul Fitri tiba? Tak perlu jauh-jauh untuk bisa menikmati suasana negeri langit biru tersebut.

Tak perlu khawatir karena di kawasan Bandung Utara, Jawa Barat ada tempat wisata dan masih terbilang baru yang wajib dikunjungi. Ya, Farmhouse, yang berada di Lembang ini bisa menjadi pilihan liburan bagi Anda sekeluarga.

Karena sesampainya di sana, Anda akan dimanjakan dengan kondisi alam yang sejuk dan indah. Ditambah lagi konsep wisata nusantara yang bercitarasakan negeri Eropa yang membuat Anda betah berlama-lama di sana.

Lalu apa saja yang dapat dinikmati di Farmhouse Lembang? Berikut ulasan yang dikutip Money.id dari berbagai sumber.

Rumah Hobbit ala Hobbiton di New Zealand

Masih ingat dengan Film laris 'The Lord of The Ring'? Di dalam film tersebut ada sebuah desa Shire atau desa para manusia liliput milik tokoh Bilbo dan Frodo Baggins. Nah, begitu masuk ke dalam kawasan Farmhouse, Anda bisa menemukan rumah berdesain persis dalam film tersebut.

Anda memang harus membungkukkan badan jika ingin masuk ke rumah Hobbit, karena serupa dengan filmnya, rumah ini sangat mungil. Jangan lupa untuk mengabadikan momen spesial Anda bersama keluarga di rumah ini, karena kapan lagi bisa berfoto di negeri sendiri namun seakan berada di Eropa?

Selanjutnya >>> Mengukir Nama Pasangan Di Gembok Cinta

Baca Juga

 

 

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section