1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Survei: Di Usia Ini Gairah Seks Meningkat

Kunci keberhasilan hubungan adalah komunikasi dengan pasangan.

By Rizki Astuti 22 Mei 2016 19:16
Ilustrasi Pasangan Kekasih (Pixabay)

Money.id - Trojan bekerjasama dengan Badan Informasi dan Pendidikan Seks Kanada merilis hasi survei terkait gairah seksual pada usia tertentu. Hasilnya cukup mengejutkan. 

Dikutip laman Women Health, Minggu 22 Mei 2016, survei dilakukan pada 2.400 warga Kanada berusia 40-59 tahun. Mereka ditanyakan mengenai kehidupan seksnya. 

Hasilnya ternyata sebagian besar generasi paruh baya kehidupan seksnya tidak menurun, seiring pertambahan usia. Bahkan, 65 persen responden mengatakan mereka sangat puas dengan hubungan seks terakhir mereka dengan pasangan. 

Banyak pengalaman seksualnya, mereka justru merasa lebih puas karena mulai berani mencoba hal-hal di luar kebiasaan saat berhubungan intim. Survei menemukan bahwa 63 persen pria dan wanita terbuka untuk mencoba hal-hal baru dibandingkan ketika satu dekade lalu.

Tak hanya itu saja, sekitar 40 persen dari responden yang menikah dilaporkan berhubungan seks setidaknya seminggu sekali. Kunci dari hasil survei yang mengejutkan ini, tak lain karena dipengaruhi oleh komunikasi intens dengan pasangan.

Menurut temuan survei, mereka yang menilai diri mereka 'sangat puas secara seksual' dilaporkan sering membicarakan aktivitas seksual yang disukai dan tidak disukai dengan pasangan mereka. (els)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section