1. HOME
  2. FRESH
NEWS

Di Restoran Ini Pengunjung Boleh Makan Tanpa Busana

Bunyadi bahkan akan menyediakan menu yang juga bertema telanjang.

By Rizki Astuti 25 April 2016 11:47
Ilustrasi Restoran (Business Insider)

Money.id - Sebuah restoran pop-up akan segera hadir di London. Restoran unik yang hanya buka saat-saat tertentu ini akan menyediakan tempat khusus bagi tamu-tamunya yang ingin makan tanpa busana atau telanjang.

Restoran Bunyadi, yang akan buka pada Juni selama tiga bulan itu, akan dibagi menjadi dua bagian, satu untuk pengunjung berpakaian dan satu lagi bagi pelanggan tanpa busana.

Bahkan pihak restoran menjanjikan staf restoran juga akan ikut semi-telanjang. Seperti yang dilansir dari Businerss Insider,  konsep restoran ini sudah sangat populer. Sehingga, sejauh ini, hampir 4.000 orang telah memesan tempat melalui situs resmi restoran.

Didirikan oleh perusahaan restoran pop-up, Lollipop, Bunyadi akan menyediakan menu yang juga bertema telanjang.

Menunya terdiri dari vegan dan non-vegan yang semuanya dibuat dari bahan-bahan alami dan dimasak secara alami juga. Penyajian masakannya akan ditaruh di piring tanah liat dengan sendok dan garpu yang bisa dimakan.

"Tujuannya agar bisa mengalami kebebasan yang sebenarnya. Orang-orang harus diberi kesempatan menikmati dan mengalami sebuah makan malam yang benar-benar murni: tanpa kimia, tanpa warna buatan, tanpa listrik, tanpa gas, tanpa ponsel, dan bahkan tanpa pakaian jika mereka menginginkannya," kata Seb Lyall, pendiri Lollipop.

Tidak hanya menu dan peralatan makan yang dibuat alami, dekorasi ruangan restoran juga dibuat sealamiah mungkin, dengan partisi bambu dan rotan serta mebel kayu sederhana.

Ilustrasi Gambar Restoran di London

Sedangkan ruangan yang bisa menampung 46 tamu itupun hanya akan diterangi oleh lilin. Sehingga menambah kesan alami dan murni.

"Semua pelanggan akan berinteraksi secara telanjang dan tanpa penutup sama sekali," kata Lyall.

Tiket untuk masuk restoran telanjang ini dibanderol 55-65 poundsterling atau setara dengan Rp1 juta per orang, dan termasuk makanan dan minuman. Menu akan tersedia dengan model siapa yang pertama datang akan dilayani.

Makan malam unik ini juga menyediakan ruang ganti dan locker untuk menyimpan pakaian dan kehidupan modern para tamu. Yang jelas, para tamu tidak akan bisa selfie karena foto-foto sangat dilarang. (dwq)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section