1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Tupperware Bagi-bagi Produk Gratis di Sarinah Thamrin, Buruan...

Semakin cepat kamu datang ke sana, semakin besar kesempatan untuk mendapatkan produk Tupperware secara gratis.

By Desy Afrianti 12 April 2016 12:05
Produk Tupperware/tupperware.co.id

Money.id - Tupperware membagikan produk secara gratis di kawasan Sudirman-Thamrin, Jakarta Pusat hari ini, Selasa 12 April 2016. Bagi-bagi produk gratis ini dalam rangka memperingati HARI BAWA BEKAL NASIONAL 2016 dan menyambut ulang tahun Tupperware ke-25.

Setidaknya ada ada 2.500 produk bawa bekal yang akan dibagikan gratis di mobile kitchen Tupperware di Lapangan Parkir Sarinah, Thamrin dari pukul 8.00 hingga 17.00 WIB.

Siapa saja yang bisa dapat produk bawa bekal gratis? Siapapun yang memiliki akun media sosial seperti Facebook, Twitter atau Instagram bisa mendapatkan produk gratis dari Tupperware ini. Semakin cepat kamu datang ke sana, semakin besar kesempatan untuk mendapatkan produk Tupperware secara gratis.

Sebagai salah satu syarat untuk mendapatkan produk gratis dari Tupperware, kamu diharuskan untuk upload foto produk Tupperware yang telah disediakan di sana ke media sosial akun Anda dengan hashtag #TupperwareBawaBekal.

Selain memberikan produk gratis Tupperware, di sana juga akan ada berbagai kegiatan seru seperti demo produk (penjualan produk dan Tupperware Party), infuse water station bagi Anda yang membawa tumbler Tupperware dan, personalized grafir khusus untuk produk Tupperware lunch set Anda.

Untuk kamu yang berada di luar Jabodetabek jangan berkecil hati. Karena kalian tetap memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkan produk Tupperware gratis dengan mendukung #TupperwareBawaBekal di http://tupperware.co.id/bawabekal/contest

(da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section