1. HOME
  2. FRESH
MONEY WEEKEND

Tourbola.com, Solusi Open Trip Bagi Pegila Bola

Selain menonton pertandingan langsung di stadion, Tourbola.com juga menyertainya dengan paket wisata singkat di kota tujuan.

By Adhi 4 Maret 2016 19:36
Stadion Camp Nou, Barcelona (global-rojo.com)

Money.id - Bagi pecinta olahraga sepakbola, menyaksikan laga kesebelasan kesayangannya secara langsung adalah sebuah impian. Apalagi jika aksi tim kesayangan tersebut bisa dilihat langsung di stadion kebanggaan.

Nah, jika Anda termasuk pegila sepakbola dan ingin menyaksikan tim kesayangan berlaga, maka jawabannya adalah Tourbola.com.

Ya, Tourbola.com merupakan agen travel dan event organizer yang menawarkan berbagai jenis paket perjalanan terbuka (open trip) ke daratan Eropa untuk menyaksikan sebuah pertandingan sepakbola.

Selain menonton pertandingan langsung di stadion, Tourbola.com juga menyertainya dengan paket wisata singkat di kota tujuan.

Saat dihubungi Rika, customer service Tourbola.com menjelaskan bahwa paket terbaru yang mereka promosikan adalah pertandingan sepakbola akbar dari Liga Spanyaol, yakni El Classico Barcelona vs Real Madrid.

(Among Kurnia Ebo, salah satu peserta open trip Toubola.com/amongkurniaebo.com)

"Untuk Barcelona vs Real Madrid pertandingannya pada 3 April. Kita buka paket open trip untuk 6 hari 5 malam (31 Maret sampai 5 April)," ungkap Rika saat dihubungi Money.id, Jumat 4 Maret 2016.

Sayangnya, Rika menjelaskan bahwa pendaftaran paket open trip Barcelona vs Real Madrid sudah ditutup sejak akhir Februari kemarin. "Sudah penuh, sudah ada 20 orang lebih yang terdaftar," katanya.

Untuk urusan harga, paket open trip Barcelona vs Real Madrid dengan durasi Barcelona vs Real Madrid dipatok sebesar Rp42 juta per orang, sudah termasuk tiket pesawat pulang-pergi kelas ekonomi, biaya penginapan, transportasi selama perjalanan, dan tiga kali makan per harinya.

Sementara itu, biaya tersebut belum termasuk pembuatan visa, asuransi perjalanan, pengeluaran pribadi selama perjalanan, serta kelebihan bagasi di pesawat.

"Untuk harga lebih terjangkau dibanding pergi sendiri. Selain nonton pertandingan, kami juga ada kunjungan stadion dan tempat-tempat wisata lainnya," papar Rika.

(Tourbola.com)

Ke depannya, Tourbola.com akan menghadirkan paket open trip untuk pertandingan-pertandingan Piala Eropa 2016. Bagi Anda yang berminat, Anda bsa langsung mengunjungi situs mereka atau kantor Tourbola.com berada di Rukan Aldiron Blok A No.17-18 Jl. Daan Mogot No.119, Jakarta Barat.

Sebagai informasi, Tourbola.com sendiri merupakan agen resmi dari penyedia tiket dan akomodasi even olahraga dunia, Thomas Cook Sport.

Baca Juga

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section