1. HOME
  2. FRESH
TIPS SEHAT

Tiga Alat Olahraga Ini Bisa Digunakan Saat Kerja di Kantor

Alat olahraga terbaru itu dan dapat disimpan di bawah meja kerja.

By Rohimat Nurbaya 24 Januari 2016 10:08
Cubii alat olah raga bisa digunakan di bawah meja (Bloomberg)

Money.id - Banyak yang berfikiran hanya duduk di meja kantor, secara perlahan bisa membunuh. Tapi jangan khawatir kini ada mesin untuk berolahraga terbaru dan dapat disimpan di bawah meja kerja Anda. Dikutip dari Bloomberg berikut daftarnya.

1. Cubii

(Bloomberg)

Alat olahraga ini seperti sepeda stasioner atau mesin elips mini, sehingga dapat dijangkau oleh kaki dan bisa ditempatkan di bawah meja kerja. Dengan kata lain, alat ini bisa membiarkan seseorang tetap bekerja di kantor sambil berolahraga.

Cubii ini bisa membakar 120 kalori per jam, kemudian yang membuat Cubii berbeda dengan alat olahraga yang lain adalah aplikasi pendamping yang menjanjikan untuk meperlihatkan data dari latihan di hari kerja.

2. Deskcycle

(Bloomberg)

Deskcyle, seperti namanya, pada dasarnya adalah latihan sepeda kecil di bawah meja. Dengan ketinggian pedal hanya 10 inci. Deskcyle pedal terendah dibandingkan kompetitor lainnya.

Seperti Cubii , Deskcycle memiliki fitur dial yang memudahkan untuk mengayun pedal secara berlawanan ke atas dan ke bawah langsung.

Pada pengaturan pedal terendah di tingkat delapan, Anda akan merasa seolah- olah mudah mengayuh sepeda downhill. Pada pengaturan pedal tertinggi pedal akan terasa berat.

Namun alat ini tidak memiliki aplikasi pendamping tapi dengan tampilan digital memungkinkan Anda untuk memeriksa hasil latihan pada hari kerja.

Caranya cukup mengintip tampilan digital di bawah meja kerja untuk memeriksa hasil latihan anda.

3. Stamina Inmotion Compact Strider

(Bloomberg)

Beda dengan dua alat olahraga lainnya, alat ini lebih besar, ketika disimpan di bawah meja dan digunakan di bawah meja, kemungkinan lutut malah akan terbentur. Namun bisa saja apabila ingin memaksakannya.

Tetapi, ketika tidak diletakan di bawah meja fungsinya lebih efektif dibanding dua alat sebelumya. Alat ini lebih berguna digunakan sambil berdiri atau sedang melakukan gerakan senam.

Alat ini lebih cocok untuk penghuni apartemen dengan ruangan kecil. Bila pekerja ingin meletakan alat olahraga ini di bawa meja bukan solusi terbaik.

(Laporan: Abdul Kharis)

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section