1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Tak Perlu Jauh ke Luar Negeri, Bukit Teletubbies Ada di Indonesia

Memang ada beberapa tempat yang memiliki latar belakang seperti itu di dunia, seperti Selandia Baru. Tetapi siapa sangka Indonesia pun juga ada.

By Dian Rosalina 10 Desember 2016 07:38
Teletubbies (us.teletubbies)

Money.id - Masa kecil memang selalu menjadi masa-masa yang paling bahagia. Jika Anda memang bahagia, pasti tidak akan pernah lupa dengan empat karakter dari program acara anak-anak yang tenar di era 2000an ini.

Adalah Teletubbies, salah satu program acara anak-anak yang cukup digemari karena memiliki empat karakter lucu di dalamnya. Mereka adalah Tinky Winky, Dipsy, Lala, dan Poo. Selain karakternya, latar belakang tempat tinggal mereka pun terlihat menarik karena berbukit-bukit hijau dikelilingi oleh pepohohan yang rindah dan sejuk.

Memang ada beberapa tempat yang memiliki latar belakang seperti itu di dunia, seperti Selandia Baru. Tetapi siapa sangka Indonesia pun juga ada. Bukit itu berada diĀ  Dusun Kampunganyar Desa Sumberasri Kecamatan Nglengok Kabupaten Blitar. Orang-orang setempat menyebutnya bukit Teletubbies, karena memiliki hamparan bukit-bukit nan hijau.

Hamparan bukit tersebut sebenarnya terbentuk dari lahan tebu yang berada di lokasi gardu pantau Gunung Kelud dan sudah lama menarik perhatian.

(Bukit Teletubbies di Blitar/Infoblitar)

Lalu apa saja sih yang menarik di bukit Teletubbies di Blitar ini? Simak link berikut. (poy)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section