1. HOME
  2. FRESH
KESEHATAN

Tak Lagi Repot, Berobat ke Dokter Kini Bisa lewat Online

Selain konsultasi lewat kolom tanya jawab dengan dokter pilihan, di situs web ini Anda dapat langsung mengecek penyakit.

By Desy Afrianti 2 Mei 2016 11:56
Ilustrasi dokter/Pixabay

Money.id - Memiliki tubuh sehat adalah impian setiap orang. Tetapi juga tidak ada yang bisa memastikan seseorang akan terbebas dari penyakit. Ada banyak cara penyakit menyerang tubuh, mulai dari keturunan hingga gaya hidup.

Berbicara masalah kesehatan dan penyakit tentu saja tidak bisa lepas dari peran penting seorang dokter. Tak hanya sekadar membantu menyembuhkan, dokter juga bisa berbagi pengetahuan medis lewat konsultasi dan tips. Untuk memanfaatkan jasa dokter, tentu saja pasien haru mendatangi tempat dokter praktik, bisa rumah sakit, klinik atau balai pengobatan.

Namun, seiring perkembangan zaman dan kemajuan teknologi, kini jasa dokter bisa dinikmati lebih luas, kapan saja (24/7/365) dan di mana saja melalui layanan dokter online Dokter.id Dokter Pribadiku. Lewat gadget, Anda bisa mendapatkan berbagai informasi tentang kesehatan dan penyakit hanya dengan membuka www.dokter.id.

Selain konsultasi lewat kolom tanya jawab dengan dokter pilihan, di situs web ini Anda dapat langsung mengecek penyakit. Bahkan Anda dapat mencari dokter beserta lokasi praktiknya. Setidaknya, kehadiran web ini dapat menghindari Anda dari antrean panjang di rumah sakit. 

Ada juga ulasan tentang rumah sakit di seluruh wilayah di Indonesia, sehingga bisa menjadi rekomendasi untuk Anda yang ingin berobat. Anda juga mendapatkan informasi dokter serta rumah sakit terpopuler dan alamatnya.

Dan yang tidak ketinggalan, di dokter.id Anda bisa memdapatkan berbagai tips seputar kesehatan dan tubuh. Bila ingin mengetahui lebih lanjut mengenai layanan dokter online ini, Anda bisa mengunjungi langsung ke alamat dokter.id di sini

(da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section