1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Rencanakan Pernikahan Sesuai Budget di Weddingku.com

Mencari lokasi pernikahan yang 'sreg' di hati dan kantong Anda, memang gampang-gampang susah. Weddingku bisa jadi solusinya.

By Dwifantya Aquina 17 Mei 2016 11:50
Pesta pernikahan bisa dirancang sesuai budget calon pengantin (weddingku.com)

Money.id - Pernikahan merupakan momen sakral bagi setiap orang. Pantas saja banyak pasangan rela merencanakan momen sekali seumur hidup ini sejak jauh hari. Mereka ingin hari bahagia itu tampak sempurna dan diingat selamanya.

Namun, banyak pasangan masih bingung, sebenarnya harus memulai dari mana. Mulai mencari gedung kah? Menentukan catering? Atau merencanakan budget terlebih dahulu?

Nah, sebaiknya perencanaan budget pernikahan dimulai lebih dulu. Baru setelah itu Anda bisa melanjutkan dengan memilih lokasi pesta pernikahan, misalnya di gedung atau outdoor.

Mencari lokasi pernikahan yang 'sreg' di hati dan kantong Anda, memang gampang-gampang susah. Ibarat mencari jodoh, kedua pasangan harus memiliki visi yang sama dan saling memahami dengan budget yang ada.

Jangan khawatir karena kini banyak situs yang menyediakan daftar paket pernikahan sesuai budget yang dimiliki oleh pasangan calon pengantin, salah satunya adalah Weddingku.com

Di situs ini calon pengantin bisa mendapatkan informasi daftar promo paket pernikahan seluruh tempat resepsi di seluruh kota besar di Indonesia. Yang paling menarik, calon pengantin bisa mencari berdasarkan kota dan total budget yang dimiliki, mulai dari kurang dari Rp50 juta hingga lebih dari Rp800 juta.

Klik situs weddingku.com untuk mendapatkan penawaran terbaik dari vendor-vendor terkemuka di hari bahagia Anda.

(da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section