1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Pesta Diskon hingga 88 Persen di Lakupon dengan BNI Debit Online

Di situs lakupon.com, bagi pengguna BNI Debit Online, diskon langsung diberikan khusus setiap Rabu-Jumat sampai dengan 31 Desember 2016.

By Dian Rosalina 17 Mei 2016 11:46
BNI Debit Online di Lakupon

Money.id - Banyaknya e-commerce yang bekerja sama dengan beberapa bank, membuat nasabah bank dimanjakan oleh kemudahan-kemudahan. Salah satunya adalah inovasi yang dilakukan oleh Bank Negara Indonesia dalam memberikan kemudahan transaksi belanja online, BNI Debit Online.

Sejak diluncurkan tahun lalu, kini banyak nasabah bank BNI yang menikmati kenyamanan berbelanja online di seluruh situs belanja online berlogo MarterCard di seluruh dunia. Termasuk toko online Lakupon.

Demi memuaskan para nasabah yang menggunakan BNI Debit Online, mereka menghadirkan Pesta Diskon di toko online tersebut. Lakupon memberikan diskon hingga 88 persen.

Di situs lakupon.com, bagi pengguna BNI Debit Online, diskon langsung diberikan khusus setiap Rabu-Jumat sampai dengan 31 Desember 2016. Minimum nominal transaksi pembelian setiap produk promo Rp100 ribu.

Produk yang ditawarkan seperti makanan dan tiket masuk tempat wisata antara lain, BNI Bunga Pepaya seharga Rp35 ribu, BNI Oh La La Cafe Rp49 ribu, BNI Kitkat Green Tea Rp39 ribu, BNI Ovomaltine seharga Rp35 ribu.

Untuk tempat wisata, BNI Debit Online bisa menjadi pembayaran Tiket Masuk Ancol Rp59 ribu, dan BNI Waterbom PIK seharga Rp59 ribu.

Namun sebelum Anda berbelanja menggunakan fitur tersebut, pastikan Anda sudah melakukan registrasi dan aktivasi BNI SMS Banking. Setelah berhasil registrasi lakukan request Virtual Card Number (VCN) melalui BNI SMS Banking dengan format: REQ VCN Nominal ke 3346.

Untuk lebih lengkapnya mengenai tata cara pembayaran lengkap dengan BNI Debit Online bisa dilihat di sini. (poy)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section