1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Nikmatnya, Mendaki Gunung Pelangi nan Megah di Peru

Lelah akan terbayar dengan pemandangan indah dan berwarna dari gunung ini.

By Rizki Astuti 13 Desember 2016 12:05
Gunung Pelangi (theendlessadventures.blogspot.co.id)

Money.id - Setiap pendaki yang berjiwa petualang pasti selalu ingin menemukan tempat indah yang belum dijamah sebelumnya. Apalagi tempat tersebut bisa mereka nikmati tanpa terganggu. Tapi masih adakah tempat seperti itu?

Tentu ada, karena di Peru, tepatnya di Ausangate, Cusco ada sebuah gunung unik yang megah. Namanya adalah Vinicunca Mountain yang artinya Gunung Pelangi.

Letaknya tersembunyi di dalam Pegunungan Andes. Vinicunca Mountain juga masih belum ditemukan oleh para penjelajah.

Memang, untuk mencapai gunung ini dibutuhkan pencarian rute yang ekstrem dan panjang. Namun semua akan terbayar dengan pemandangan indah dan berwarna dari gunung ini.

Melansir dalam laman Theendlessadventures, Selasa 13 Desember 2016, butuh waktu minimal 6 hari untuk sampai di lokasi. Namun Anda harus hati-hati, karena perjalanan ke sana pendaki bisa kehabisan oksigen saat terus berada di ketinggian 4.267 meter di atas permukaan laut.

Tak hanya itu, Anda akan menyeberangi lima lintasan dengan ketinggian 4.572 m dan 5.181 m. Bahkan Anda juga akan bertemu ratusan alpaca (sejenis domba gunung) dan llama yang banyak berkeliaran di Pegunungan Andes.

Selain itu, selama melakukan tracking, Anda akan disuguhi beragam landscape indah yang berubah setiap harinya. Mulai dari puncak-puncak tertutup salju, pegunungan dengan gurun berwarna merah, hingga pampas (dataran rendah) berawa.

Namun perjalanan yang melelahkan tersebut akan terbayarkan ketika pendaki tiba di bukit-bukit berwarna-warni yang tersembunyi jauh di dalam Pegunungan Andes. Terlebih Anda bisa berendam santai di sumber air panas alam.

Jadi, untuk pendaki yang senang berpetualang, Vinicunca Mountain ini sangat cocok untuk Anda! (dwq)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Fresh Section