1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Nikmati Open Trip Seru Lihat Gerhana Matahari

Dengan membayar Rp2,7 juta, Anda sudah bisa menikmati keindahan Belitung plus melihat gerhana matahari.

By Nur Chandra Laksana 4 Maret 2016 18:53
Gerhana matahari (triptrus.com)

Money.id - Jika Anda belum memiliki rencana untuk mengisi liburan tanggal 9 Maret besok, mungkin menikmati pantai bisa menjadi pilihan. Apalagi, jika mengunjungi lokasi wisata yang dilewati garis khatulistiwa, Anda bisa menyaksikan fenomena alam yang hanya terjadi 33 tahun sekali, yakni gerhana matahari total.

Di Indonesia, ada beberapa lokasi yang dijadikan tempat berwisata untuk melihat fenomena alam yang langka ini. Beberapa tempat tersebut ada di Palu, Palembang, Belitung, dan lainnya.

Saking banyaknya permintaan orang yang ingin melihat fenomena ini, banyak penyedia jasa open trip membuat paket gerhana matahari total, salah satunya adalah Triptrus.com. Tujuan terfavorit untuk melihat gerhana matahari total ini adalah Belitung.

Harga yang ditawarkan oleh Triptrus.com terhitung cukup terjangkau. Cukup membayar uang sebesar Rp2,7 juta, Anda bisa menikmati keindahan pulau Belitung selama tiga hari dua malam, ditambah bisa melihat gerhana matahari total sebagai bonusnya.

Memang, jika dibandingkan dengan penyedia jasa lainnya, harga yang ditawarkan terlihat lebih mahal.

Namun, jika Anda membeli paket di Triptrus.com, harga ini sudah termasuk tiket pesawat PP Jakarta – Belitung.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati keindahan bawah laut di Belitung, karena peralatan snorkeling dan perahu untuk snorkeling termasuk dalam paket ini.

Jadi, jika belum memiliki rencana untuk menghabiskan liburan, Anda bisa mengunjungi Triptrus.com dan nikmati pengalaman melihat gerhana matahari di pulau Belitung. (poy)

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section