1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Minuman Tradisional Ini Bisa Langsingkan Tubuh dalam 5 Hari

Ramuan jus piterseli dan lemon yang rutin diminum setiap pagi hari dapat membantu Anda mendapatkan tubuh yang langsing.

By Azalia Amadea 23 Maret 2016 11:35
Ilustrasi minuman herbal (Dailymail.co.uk)

Money.id - Lemak yang menumpuk di perut memang membandel dan sulit dihilangkan. Jika Anda tidak rutin berolahraga dan konsisten menjalani diet maka lemak di perut akan semakin menumpuk.

Namun, jangan khawatir ada ramuan tradisional yang dapat membantu Anda mengurangi lemak di perut hanya dalam waktu 5 hari. Dilansir dari laman boldsky.com Rabu 23 Maret 2016, caranya adalah dengan rutin meminum jus peterseli dan lemon di pagi hari.

Minuman tersebut dapat meluruhkan lemak di perut dan menambah asupan vitamin serta mineral ke tubuh. Piterselinya juga dipercaya dapat melancarkan pencernaan dan membantu mengeluarkan racun di tubuh.

Selain jus piterseli dan lemon ada cara tradisional lainnya yang dapat membantu meluruhkan lemak di perut, sebagai berikut:

1. Kurangi asupan gula
Terlalu banyak konsumsi gula dapat menyebabkan lemak di perut sulit untuk dihilangkan. Makanan dan minuman yang terlalu banyak mengandung gula dapat menambah asupak lemak di tubuh, maka hindarilah.

2. Makanan berprotein
Makanlah makanan yang mengandung banyak protein pada pagi dan sore hari. Makanan berprotein seperti telur dapat membantu Anda menghilangkan lemak di perut.

3. Hindari beras putih
Beras putih mengandung banyak gula, ganti beras Anda dengan beras merah atau beras cokelat. Beras merah dan cokelat tersebut dapat membantu mengurangi asupan lemak di tubuh.

4. Olahraga
Olahraga tidak harus yang berat cukup dengan lari setiap hari dapat membantu Anda mengurangi asupan lemak di tubuh. Lari pun tidak membutuhkan waktu yang terlalu lama cukup 5 menit saja dan Anda akan lihat perbedaannya.

5. Air putih
Minum cukup air putih berguna untuk menjaga tubuh dari dehidrasi dan mengurangi napsu makan. Air putih dapat membuat napsu makan serta porsi makan kita menjadi berkurang, dan lemak pun ikut berkurang.

Hal-hal di atas tersebut jika benar-benar dilakukan dan dibarengi dengan rutin meminum ramuan piterseli lemon, dapat membantu Anda mendapatkan tubuh yang langsing dalam 5 hari. 

Satu hal lainnya yang perlu Anda terapkan adalah konsistensi, Anda dapat melihat efeknya jika Anda konsisten dalam menjalankannya. (dwq)

Baca juga:

Atasi Mag dengan Minum Jamu Sinom

Jamu Gepyokan, Langganan Mertua untuk Calon Menantu

Hebatnya si "Jamu Paitan" Sambiloto: Obati Diabetes hingga Kanker

Lempuyang, Bahan Jamu Alami dengan Kemampuan 'Tingkat Dewa'

Ini Dia 'Segudang' Manfaat Jamu Tradisional Asli Indonesia

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section