1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Mengintip Rahasia Kehidupan Seks Wanita

Sebagian besar wanita suka melakukan hubungan seks yang berisik.

By Rohimat Nurbaya 2 Mei 2016 09:07
Ilustrasi Tempat Tidur (Pixabay)

Money.id - Sudah bukan rahasia lagi bahwa banyak orang, terutama kaum pria, yang merasa penasaran dengan kehidupan seks wanita. Menjawab rasa penasaran tersebut, majalah kesehatan pria Men'sHealth baru-baru ini mengadakan survei terhadap 2.500 wanita untuk mencari tahu tentang kehidupan seks mereka.

Hasilnya cukup mengejutkan. Sebagian besar wanita suka melakukan hubungan seks yang berisik. Tercatat 63 persen mengatakan mereka suka jika saat bercinta mengeluarkan suara-suara seperti 'erangan, rintihan, dan dengusan'.

Namun ada batas antara gairah yang menyala dan menjaga ketenangan lingkungan. Karena hanya 6 persen wanita yang disurvei mengatakan tidak ingin membangunkan tetangga saat bercinta.

Sayangnya, desahan dan rintihan yang mereka buat ternyata tidak alami. Mayoritas wanita atau 58 persen mengatakan mereka pura-pura orgasme sebelum mencapai puncak yang sebenarnya. Tetapi hanya 16 persen mengatakan bahwa orgasme pura-pura itu adalah bagian dari kebiasaan rutin mereka.

Sementara untuk gaya bercinta, kebanyakan wanita mengatakan bahwa misionaris bukan hal terburuk yang pernah terjadi pada kehidupan seks mereka. Meski mereka kadang menyelinginya dengan dua atau tiga gaya bercinta agar lebih bergairah.

Hasil survei juga menunjukkan bahwa wanita tidak membayangkan pria lain saat berhubungan seks. Sekitar 80 persen mengatakan mereka tidak berfantasi seksual dengan pria lain.

Yang terakhir, 67 persen wanita mengatakan bahwa mereka tidak suka pasangannya memakai kondom. Tetapi lebih memih menggunakan KB. Ini tentu menjadi sebuah masalah. Sebab KB untuk mencegah mereka hamil, bukan untuk melindungi mereka dari penyakit kelamin dan HIV. (poy)

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section