1. HOME
  2. FRESH
MONEY WEEKEND

Memanjakan Telinga dengan Musik Hidup di Depok

Melepas penat di pinggiran kota Jakarta tak harus selalu mahal. MargoCity menawarkan live music yang bisa membuat Anda 'eargasm'.

By Dwifantya Aquina 20 November 2015 13:42
Salah satu band yang tampil di Margo Friday Jazz (chakraborty78jazzband.blogspot.com)

Money.id - Menikmati live music atau musik hidup setelah lelah dengan padatnya aktivitas selama sepekan adalah pilihan yang tepat. Namun, bagi para komuter yang bermukim di pinggiran Jakarta, berkumpul di tengah kota pada Jumat malam terkadang justru bikin malas.

Bagi warga Depok, MargoCity Regular City bisa dijadikan alternatif untuk melepas penat setelah berjibaku di ibu kota. Tak perlu memikirkan waktu tempuh, karena lokasinya berada di jantung Kota Depok, yakni Jalan Raya Margonda.

MargoCity adalah salah satu mal terpopuler di kota ini. Selain fasilitas dan lokasinya yang menunjang, mal ini juga menyajikan live music setiap harinya, mulai Senin hingga Minggu.

Setiap hari para penikmat musik dari berbagai genre datang silih berganti. Sebab, genre musik yang ditawarkan berbeda setiap harinya. Bisa dibilang, acara ini menyediakan tempat bagi setiap kalangan beda usia yang punya cita rasa musik beragam.

Jika Anda datang ke MargoCity pada Jumat malam ini, pukul 20.00 WIB, maka Anda akan disuguhi musik-musik jazz yang mengusung tema acara Margo Friday Jazz.

Margo Friday Jazz adalah pelopor dari seluruh acara live music di MargoCity. Jika Anda berpikir akan mendengarkan musik jazz tua yang membosankan dengan intro yang panjang, Anda salah.

Sebaliknya, Margo Friday Jazz menampilkan band-band jazz yang digawangi anak-anak muda kreatif dan berbakat. Mayoritas dari mereka berasal dari kalangan mahasiswa.

Banyak sekali musisi muda yang unjuk gigi di pentas Margo Friday Jazz. Sebut saja duet Fira & Dimas, The Alvie's, Honey Beats dan UE Ethnic Percussion. Adapula Sasadana, Kantek, dan IWI Band yang kerap membawakan lagu-lagu jazz berbahasa Jepang.

Sementara, setiap Sabtu malam pukul 20.00 WIB, Margo TOP 40 siap menghibur Anda. Lagu-lagu hits terbaru dan terbaik sepanjang masa akan dimainkan oleh sejumlah band yang sudah berpengalaman.

Setiap malam Minggu, Old House akan dipenuhi pasangan dari yang muda sampai tua. Beberapa di antaranya turut membawa anak-anak mereka.

Untuk menghilangkan kejenuhan menyambut kepadatan aktifitas di Senin pagi, setiap Minggu malam MargoCity juga menghadirkan live music Classic Rock. Malam inilah yang paling ditunggu oleh banyak pengunjung.

Karena band utama mereka, yakni Lemon Tea akan tampil membawakan lagu-lagu rock lawas. Para pecinta band-band classic rock era 80-an dan 90-an dijamin bakal dimanjakan telinganya oleh suara khas sang vokalis, Tony 'Lemon Tea'.

Jam terbang Lemon Tea dalam membawakan musik classic rock sudah tak terbantahkan. Selain bermain di Margo Classic Rock, band ini juga kerap tampil di kafe-kafe besar ibu kota.

Lagu The Spirit Carries On milik Dream Theater selalu menjadi lagu wajib Lemon Tea saat tampil. Selain itu, band ini juga kerap membawakan lagu-lagu dari Bon Jovi, Deep Purple, Van Hallen, Metallica dan Guns 'n Roses.

Tertarik untuk bernostalgia dengan musik-musik lawas dan terkini bersama sahabat dan pasangan?

 

Suka Artikel Ini? KLIK LIKE

Baca Juga

(da/da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section