1. HOME
  2. FRESH
TIPS KECANTIKAN

Mau Langsing dan Sehat? Yuk, Intip Diet ala Wanita Korea

Memang beberapa di antaranya melakukan diet tersebut, tetapi hanya jika mereka mendapatkan pekerjaan dalam waktu dekat.

By Dian Rosalina 24 Oktober 2016 11:10
Ilustrasi Wanita Korea dengan Tubuh Ideal

Money.id - Banyak yang mengira para selebriti Korea menerapkan diet yang cukup ketat untuk mendapatkan tubuh ideal seperti keinginan agensi mereka. Memang beberapa di antaranya melakukan diet tersebut, tetapi hanya jika mereka mendapatkan pekerjaan dalam waktu dekat.

Namun ada diet sehat yang bisa Anda ikuti tanpa harus menyakiti diri sendiri. Nah berikut ini adalah diet yang dijalani selebriti Korea agar mempertahankan bentuk tubuh idealnya, yang dikutip dari Zalora, Senin 24 Oktober 2016.

The Papercup Diet

Diet ini merupakan cara para personel girlband Nine Muses untuk menjaga postur tubuh idealnya. Mereka menjalani diet dengan cara memanfaatkan gelas kertas untuk mengukur banyaknya porsi makan mereka.

Caranya isi gelas kertas tersebut dengan nasi merah, lauk pauk rendah minyak, buah, dan sayur. Mereka tetap makan sebanyak tiga kali sehari namun dalam porsi yang tidak boleh melebihi kapasitas gelas kertas tersebut dan juga didukung oleh olahraga teratur.

Diet 1.500 kalori

Dalam diet ini Anda hanya diperbolehkan memilih menu sebesar 1.500 kalori setiap harinya. Program diet ini dijalani oleh para personel girlband SNSD. Setiap anggota SNSD harus mengkonsumsi 5 potong brokoli rebus, ayam panggang bagian dada, kubis, dan beras merah.

Mereka makan sebanyak 3 kali sehari, setiap kali makan mereka hanya dibolehkan makan sebanyak 500 kalori! Tentu saja selain menjalani diet yang sangat ketat ini, setiap personel SNSD harus olahraga secara teratur juga.

Denmark diet

Saat comeback dan bersolo karier, Nicole mantan personel girlband KARA tampil lebih ramping dari sebelumnya. Ternyata Nicole menjalani diet ala Denmark. Memang program diet ini dirancang untuk menurunkan berat badan selama 2 minggu.

Tetapi, dalam waktu dua minggu itu, ia harus mengkonsumsi telur sebagai protein, sayur, dan buah. Setelah selesai jangka waktu dua minggu, selama 10 hari ke depan Nicole hanya boleh mengkonsumsi makanan bernutrisi rendah lemak dan ditambah banyak mengkonsumsi air putih dan buah-buahan sebagai pengganti snack. (poy)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section