1. HOME
    2. FRESH
FRESH

Cari Liburan Murah? Ke Dufan Bawa STNK Motor Saja

Salah satu pilihan berlibur adalah mengunjungi Dunia Fantasi atau Dufan yang sedang memberikan promo.

By Abdul Kharis 4 Mei 2016 15:31
Salah satu wahana di Dufan (youtube.com)

Money.id - Di bulan Mei 2016 ini ada tanggal merah dua hari berturut-turut yang berdempetan dengan hari Sabtu-Minggu, yaitu 5, 6, 7, dan 8 Mei. Artinya, warga bisa menikmati libur panjang.

Biasany, libur panjang dimanfaatkan untuk mendatangi tempat wisata bersama keluarga. Salah satu pilihan berlibur warga Jakarta dan sekitarnya adalah mengunjungi Dunia Fantasi atau Dufan yang sedang memberikan promo. Hanya menunjukkan fotokopi STNK motor, Anda akan mendapatkan potongan harga yang cukup besar.

Mengutip dari Ancol.com, Rabu, 4 Mei 2016, Dunia Fantasi memberikan promo tiket pada Mei 2016 untuk para masyarakat di Jabodetabek yang memiliki kendaraan roda dua berpelat motor B atau F dan tentunya memiliki STNK yang masih berlaku.

Caranya mudah. Hanya dengan menyerahkan fotokopi STNK dan menunjukkan STNK asli ke loket tiket Dufan maka pengunjung sudah bisa mendapatkan harga spesial tiket Dufan senilai Rp100 ribu dan Rp140 ribu pada akhir pekan. Adapun harga normal tiket Dufan adalah Rp195 ribu dan Rp275 ribu pada akhir pekan.

Promo ini berlaku hanya untuk pemilik motor berpelat B atau F Jabodetabek dan STNK motor harus yang masih hidup dan pajaknya tidak telat.

Merk motor tidak ditentukan (bebas) dan nama pemilik STNK tidak perlu nama sendiri (boleh milik orang lain atau perusahaan).

Tidak perlu membawa kendaraannya, cukup membawa fotokopi dan STNK aslinya. Satu STNK berlaku untuk pembelian dua tiket masuk Dufan dalam satu hari.

Promo berlaku untuk umum dan tidak ada batasan pengunjung. Semua warga Indonesia yang memiliki STNK Jabodetabek berhak mendapatkan harga khusus promo ini di Dufan mulai 1-31 Mei 2016. 

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section