1. HOME
  2. FRESH
WISATA INDONESIA

Ke Dufan di Long Weekend Ini Cuma Rp100 Ribu Lho!

Setiap bulannya Dufan memang selalu memberikan penawaran dan promo untuk menarik minat pengunjung.

By Dian Rosalina 9 September 2016 09:04
Dunia Fantasi, Ancol (Ancol.com)

Money.id - Libur panjang akhir pekan nanti yang bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha mungkin beberapa dari Anda sudah berencana untuk pergi ke luar kota merayakan libur selama tiga hari kedepan. Tapi sebagian dari Anda lagi mungkin belum memiliki rencana untuk pergi ke manapun di akhir pekan nanti.

Dari pada suntuk di rumah, tidak ada salahnya Anda pergi ke tempat-tempat rekreasi di Jakarta, salah satunya adalah Dunia Fantasi Ancol. Setiap bulannya Dufan memang selalu memberikan penawaran dan promo untuk menarik minat pengunjung.

Dikutip dari Ancol.com, Jumat 9 September, untuk bulan ini Dufan memberikan promo harga spesial Weekdays (Senin-Jumat) Rp100 ribu dan Weekend (Sabtu, Minggu, Hari Libur Nasional). Namun promo yang berlaku sepanjang bulan September ini bisa Anda dapatkan dengan tiga cara berikut.

Dufan App

Sama seperti yang lainnya, Dufan kini memiliki aplikasi sendiri untuk memudahkan pengunjung mencari informasi terbaru, video wahana, bahkan aplikasi Dufan pun menampilkan komunikasi lewat menu chat ke semua pengguna aplikasi tersebut.

Nah untuk Anda yang sudah mendownload, Adan bisa mendapatkan hadiah spesial, yaitu mendapatkan tiket masuk Dufan dengan harga spesial yaitu Weekdays (Senin-Jumat) Rp100 ribu dan Weekend (Sabtu, Minggu, Hari Libur Nasional) Rp140 ribu. Caranya pun mudah, Anda cukup menunjukkan kode unik yang bisa Anda dapatkan dengan cara berikut ini.

1. Download Aplikasi Dufan App di Google Playstore (Android)
2. Pastikan Dufan App Anda sudah update ke versi 2.2.3, Jika belum Anda bisa update melalui Playstore.
3. klik icon orang di bagian kanan bawah
4. klik Login
5. Pilih Sign Up
6. Isi data-data yang tersedia dan klik submit
7. Setelah proses login berhasil maka Anda akan secara otomatis mendapatkan kode unik.

Kode tersebut bisa Anda tunjukan ke loket tiket Dufan untuk mendapatkan harga spesial dan satu kode hanya untuk satu kali penukaran tiket masuk Dufan. Satu kode unik hanya berlaku untuk satu orang saja.

Promo Dufan Sosro

Selain lewat aplikasi, Dufan juga bekerja sama dengan minuman Sosro untuk memberikan harga spesial. Caranya dengan membeli produk Teh Botol Sosro akan mendapatkan harga spesial.

Cukup menukarkan struk pembelian produk Teh Botol Sosro dengan minimal total pembelian Rp25 ribu dalam satu struk belanja di booth stand PT. Sinar Sosro yang terletak di dekat loket tiket Dufan. Struk telah di verivikasi oleh petugas booth PT. Sinar Sosro bisa langsung ditukarkan di loket tiket Dufan untuk mendapat harga spesial.

Syaratnya, pembelian tersebut hanya khusus untuk produk sosro jenis Teh Botol ukuran dan kemasan apa saja. Pembelian hanya bisa dilakukan di Alfamart, Alfamidi, dan Indomaret JABODETABEK. Satu struk hanya berlaku untuk pembelian satu tiket masuk Dufan.

Promo Dufan PIM

Bagi Anda yang sering berkunjung ke Pondok Indah Mall, mulai tanggal 1-30 September 2016, Anda bisa mendapatkan harga spesial tiket masuk Dufan tersebut. Caranya hanya berbelanja di semuat Tenant (Food, Fashion, Elektronik, dan lainnya) yang ada di PIM 1, PIM 2, dan Street Gallery dengan minimal total belanja dalam satu struk senilai Rp100 ribu.

Setelah itu struk belanja di tukarkan ke Rendemption Counter PIM 1, PIM 2 dan Street Gallery. Setiap belanja Minimal Rp100.000 maka akan mendapatkan satu Running Number yang bisa ditukarkan dengan satu tiket Dufan harga spesial. Nilai total belanja berlaku kelipatan Rp100.000 akan mendapatkan tambahan 1 Running Number.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai promo tersebut, Anda bisa hubungi Customer Care di 021 29222222 atau chat via Line di @DufanAncol. (dwq)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section