1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Turunkan Berat Badan dalam 2 Bulan dengan Bantuan Jus Tomat

Dengan rutin meminum jus tomat selama 2 bulan, tubuh akan langsing alami.

By Azalia Amadea 4 Mei 2016 11:02
Jus tomat (Foto: greatlifeandmore.com)

Money.id - Anda ingin langsing dan tetap sehat? Coba rutin mengonsumsi jus yang satu ini. Jus tomat dipercaya dapat menurunkan berat badan dan menjaga tubuh agar tetap sehat.

Memiliki berat badan yang tidak proporsional memang membuat khawatir bahkan membuat frustasi. Terlebih bagi mereka yang mengalami obesitas sehingga sulit menggunakan pakaian yang disuka.

Kelebihan berat badan juga tidak baik bagi kesehatan. Kegemukan dapat menyebabkan timbulnya berbagai penyakit seperti nyeri sendi, kolesterol, tekanan darah, diabetes, penyakit koroner, dan lain sebagainnya.

Dilansir dalam laman boldsky.com Rabu 4 Mei 2016, berikut resep jus tomat rumahan yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan dalam dua bulan secara alami.

Bahan-bahan yang perlu Anda siapkan sangat sederhana yaitu, tomat, madu dan lada hitam. Campurkan semua bahan dan blend menjadi satu, lalu saring dan minum airnya.

Rutin meminum jus tomat selama dua bulan dapat membantu Anda mendapatkan tubuh langsing alami. Kandungan antioksidan dan mineral dalam tomat adalah sumber utama yang dapat menurunkan berat badan.

Tomat juga mengandung vitamin C dan fitronutrien yang membantu lemak dalam tubuh terurai dengan mudah. Asam aminonya dapat meningkatkan metabolisme dalam tubuh, sehingga membakar lemak lebih cepat.

Selain tomat, lada hitam juga dikenal memiliki sifat mudah membakar lemak. Kandungan madu dalam jus tomat ini juga membantu membuang lemak dan racun yang tidak dibutuhkan tubuh. Ramuan alami ini juga bermanfaat mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh.

Jus tomat sebaiknya diminum setiap hari pada pagi hari. Tentunya perubahan gaya hidup juga dapat mendukung tubuh untuk tetap langsing alami, seimbangkan juga pola hidup dengan berolahraga agar tetap fit. (poy)

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section