1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Ini Alasan Buka Puasa Bersama Penting untuk Karier Anda

Agar momen buka puasa bersama bukan sekadar hura-hura, jadikan acara tersebut...

By Dian Rosalina 20 Juni 2016 06:35
Ilustrasi Makanan Buka Puasa (restoran garuda)

Money.id - Ada yang menganggap buka puasa bersama teman tidak perlu dilakukan. Padahal momen itu selain dapat dimanfaatkan untuk silaturahmi juga dapat menjalin hubungan antar relasi, serta kelancaran karier Anda. 

Dikutip dari Qerja, Senin 20 Juni 2016, agar momen buka puasa bersama bukan sekadar hura-hura, jadikan acara tersebut sebagai kesempatan untuk menjalin networking lebih luas lagi. Mengapa? Berikut ulasannya.

Suasana Lebih Cair
Mungkin Anda termasuk karyawan baru yang belum begitu akrab dengan teman-teman kantor. Nah acara buka puasa bersama merupakan momentum yang pas, agar Anda mampu menjalin hubungan yang lebih erat dengan mereka. 

Meski demikian, tidak diharamkan bicara bisnis. Momen buka puasa bersama membuat suasana lebih cair untuk bicara bisnis dengan santai, dibandingkan saat meeting atau rapat di kantor.

Pendekatan
Ajang buka puasa bersama bekas teman sekolah, kuliah atau teman kantor terdahulu, bisa mendekatkan kembali hubungan yang sekian lama terpisah. Anda bisa membangun kembali kedekatan dengan mengenang cerita masa lalu.

Nah, dari situ Anda bisa mulai bertanya kegiatan mereka saat ini. Dari mendengarkan, Anda bisa mulai mencari peluang menciptakan kerjasama.

Untuk lebih lanjut, simak tautan berikut ini. (els)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section